Cyberpunk 2077 Alami Penurunan Pemain Sebanyak 80% , Jadi Produk Gagal ?

Cyberpunk 2077 Alami Penurunan Pemain – Game Cyberpunk 2077 adalah game yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers di dunia di tahun 2020 lalu. Tak heran ketika perilisannya di tanggal 10 Desember 2020 lalu game besutan CD Projekt tersebut langsung menjadi booming dan banyak dimainkan oleh para gamers.

Musibah Bagi Pemain Game Cyberpunk 2077: Gameplay Cacat, Refund Bermasalah

Namun selang beberapa hari sejak perilisannya CD Projekt banyak menerima feedback negatif dari para gamers mengenai game tersebut. Hal itu dikarenakan banyak sekali ditemukan bug dan glitch di dalamnya sehingga membuat beberapa gamers berpikir game Cyberpunk 2077 belum terlalu sempurna. Selain itu ditemukan juga beberapa masalah di console generasi terbaru yaitu PS4, Xbox One, dan Xbox One S.

Masalah ini tentu membuat para gamers sangat kecewa dan merasa terganggu bahkan merasa tidak betah dan tidak lagi ingin memainkan game tersebut. Hal inilah yang akhirnya membuat Projekt CD menghadirkan sistem refund yang dibantu oleh Sony Playstation kepada gamers yang merasa akan hal itu.

Walaupun begitu , Cyberpunk 2077 ternyata telah berhasil meraih 13 juta copy di platform Steam sejak awal perilisannya. Mungkin hal ini terbilang cukup wajar karena banyak sekali para gamers yang sudah menantikan segi cerita dan gameplay seru yang dijanjikan hadir di dalam game Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 Alami Penurunan Pemain Sebanyak 80% Dalam Kurun Waktu 1 Bulan

Namun seiring berkembangnya waktu Cyberpunk 2077 mengalami penurunan pemain . MenurutĀ GitHyp , Cyberpunk 2077 mengalami penurunan pemain sejak 14 Desember 2020 lalu.

Cyberpunk 2077 Alami Penurunan Pemain

Jumlah penurunannya pun terbilang cukup fantastis yaitu dari sebanyak 1 juta user kini hanya menjadi tidak lebih dari 250 ribu pemain. Secara garis besar , Cyberpunk 2077 setidaknya telah kehilangan pemain sekitar 80% dalam kurun waktu 1 bulan semenjak perilisannya.

Penyebabnya pun sudah jelas , yaitu adanya bug dan juga glitch yang terjadi kepada musuh sehingga membuat para pemainnya berhenti untuk melanjutkan permainan tersebut. Namun menurut pengakuan beberapa pemain mereka mengatakan cukup puas memainkan game yang memiliki 3 latar berbeda itu.

Nah itulah informasi mengenai Cyberpunk 2077 yang mengalami penurunan pemain selama kurun waktu sebulan terakhir. Gimana menurut kalian guys ? Apakah game Cyberpunk 2077 bisa dikatakan sebagai produk gagal ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *