Daftar 8 Tim First Strike NA ,TSM Jadi Kandidat Terkuat !

Daftar 8 Tim First Strike NA – Babak baru dari turnamen First Strike NA akan segera dimulai. Walaupun game Valorant yang beberapa saat lalu sempat mengalami bug yang cukup parah , namun tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi turnamen First Strike.

Setidaknya ada 8 tim besar yang akan saling sikut di dalam main event First Strike NA kedepannya. Mereka adalah TSM , FaZe Clan , T1 , Immortals , Team Envy , 100 Thieves , Sentinel dan juga Renegades.

Daftar 8 Tim First Strike NA Yang Akan Bertanding Di Main Event

Untuk TSM , FaZe Clan , T1 dan juga Immortals mereka berhasil mendapatkan posisi di main event setelah berhasil lolos di babak kualifikasi kedua First Strike NA. Sedangkan untuk Team Envy , 100 Thieves, Sentinel dan juga Renegades mereka telah lolos dari kualifikasi pertama saat NSG Tournament.

Daftar 8 Tim First Strike NA

TSM menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan First Strike NA berkat hasil baik yang ditampilkan ketika babak kualifikasi kedua First Strike NA beberapa saat lalu. Mereka berhasil menjadi juara di babak kualifikasi kedua setelah berhasil unggul dari FaZe Clan berkat strategi unik yang diperlihatkannya yaitu 3 duelist dan tanp sentinel.

Dengan strategi unik tersebut mereka selalu berhasil bermain dengan agresif yang membuat mereka selalu unggul di awal awal pertandingan yang mereka ikuti.

Berikut adalah bracket dari turnamen First Strike Valorant NA Regional Final :

Daftar 8 Tim First Strike NA

Untuk tim yang berhasil lolos lewat kualifikasi NSG akan ditempatkan pada upper bracket turnamen ini. Sedangkan tim lainnya yang berhasil lolos lewat kualifikasi UMG akan ditempatkan pada posisi lower bracket.

Turnamen yang diprediksikan akan berjalan dengan sangat seru ini bisa kalian saksikan mulai tanggal 3 Desember 2020 mendatang. Kalian bisa mengunjungi salah satu platform streaming ternama yaitu Twitch.tv untuk menyaksikan dan menonton keseruan dari turnamen First Strike NA ini.

Hingga saat ini , turnamen First Strike NA akan menjadi turnamen terbesar Valorant dengan prize pool sebesar 100.000 USD.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah yang kira kira akan memenangkan turnamen First Strike NA nanti? Berikan pendapatkan kalia beserta dengan alasannya di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *