Daftar Game Nostalgia!

Sebelum konsol dan PC gaming canggih di rilis, bukan berarti anak-anak pada era 90-an nggak bisa bersenang-senang dengan video game. Dan disini kita akan membahas Daftar game Nostalgia.

Berikut adalah daftar Game yang bikin kamu Nostalgia pengen mainin lagi !

  • Counter Strike

Game Nostalgia cs

Counter strike alias CS adalah serangkaian permainan video multiplayer First Person Shooter (FPS), di mana tim teroris bertempur untuk melakukan tidakan teror dan teroris kontra mencoba untuk mencegahnya.

  • Grand Theft Auto San Andreas 2 (GTA SA)

Game Nostalgia gta

Game yang mengingatkan masa kecil ini di kembangkan oleh DMA Design dan di terbitkan oleh Rockstar Games.

  • Super Mario Bros

Di urutan ke tiga ada Super Mario Bros buatan Nintendo. Serial permainan yang di rilis pada tahun 1985 ini menciptakan karakter Mario sebagai seorang lelaki berkumis yang mengenakan baju merah. Selain Mario, ada karakter lain yang muncul apabila pemain menggunakan mode 2 player, yaitu bernama Luigi. Dia di kenal sebagai adik dari Mario yang mengenakan baju hijau.

  • Harvest Moon

Selanjutnya ada game simulasi kehidupan yaitu Harvest Moon. Game yang di kembangkan oleh Natsume ini mengisahkan seorang karakter utama yang mengambil alih kebun milik kakeknya di Mineral Town dan hidup seperti layaknya manusia nyata. 

Selain mengurus kebun dan memelihara ternak, pemain juga di harapkan berosialisasi dengan karakter lain yang terdapat dalam game hingga tercipta hubungan yang baik. Jika kalian sukses mengelola kebun dan berhasil meng-upgrade rumah, pemain dapat menikah dengan karakter wanita di dalam game. Karakter wanita yang bisa di pilih antara lain, Ann, Popuri, Elli, Karen, dan Mary.

  • Crash Team Racing (CTR)

Berikutnya ada game balapan yang di kembangkan oleh Naughty Dog pada tahun 1999 untuk PlayStation yaitu Crash Team Racing atau CTR. Gameplay yang di suguhkan juga seru, bisa di bilang game ini sangat populer di masa kejayaannya. Mode permainan yang bisa di pilih antara lain adventure, arcade, versus dan bisa juga battle dengan pemain lainnya.

Selain itu, pemain juga dapat memilih arena balap serta karakter yang akan di gunakan untuk bermain. Sebut saja Crash Bandicot, Coco Bandicot, Tiny Tiger, Polar, Dr. Neo Cortex, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  •  Sonic Adventure

Pemain di ajak untuk mengendalikan salah satu dari enam protagonis antrapomorfis saat mereka berusaha untuk mengalahkan Doctor Robotnik dan pasukan robotnya, yang mencari tujuh Chaos Emerlads dan entitas jahat Chaos.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *