Daftar Game Terbaik Steam Tahun 2020 Yang Dirilis Oleh Valve

Daftar Game Terbaik Steam Tahun 2020 – Untuk memperingati hari raya natal dan juga tahun baru , Steam menghadirkan event Christmas Sale yang membuat beberapa game yang ada di layanan distribusi digital permainan tersebut mendapatkan diskon untuk para pemainnya.

Terlepas dari hari tersebut , Steam akan menghadirkan daftar game yang paling sukses dan terbaik di tahun 2020 ini untuk merayakan penyambutan tahun baru. Setidaknya ada 6 daftar yang diperlihatkan tahun ini yaitu Top Sellers, New Releases, Most Played, Early Access Grads, Best of VR, dan Controller Games.

Namun berbeda dari para pesaingnya yang biasanya menuliskan daftar game terbaik di tahun 2020 , Steam malah memecah game dalam beberapa tingkatan, di mana Platinum berada di peringkat paling atas, diikuti oleh kategori Gold, Silver, dan Bronze.

Untuk peringkat Platinum diisi oleh game seperti Dota 2 , Fall Guys , CS:GO , GTA V , Rainbox Siege , Destiny 2 , Among Us , Cyberpunk 2077 , Red Dead Redemption II , Doom Eternal , Monster Hunter World dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds. Mungkin semua game yang masuk ke dalam peringkat Platinum tersebut sudah tidak asing di telinga kalian karena memang semua game tersebut masuk ke dalam Top Sellers Steam di tahun 2020.

Sedangkan untuk peringkat Gold kebanyakan diisi oleh game dengan yang paling banyak dimainkan di Steam (Steam Most Played). Game tersebut seperti Crusder Kings III , Halo : The Master Chief Collection , The Elder Scrolls Online , Baldur’s Gate 3 , Warframe , Dead By Daylight , ARK: Survival Evolved , Borderlands 3 dan juga Sea Of Thieves.  Game game tersebut adalah daftar game dengan jumlah pemain bersamaan tertinggi di tahun 2020.

Dan untuk posisi SIlver dan juga Bronze kebanyak didominasi oleh game yang terdaftar di Early Access Grads seperti Fall Out 4 , NBA 2K21, SMITE , No Man’s Sky , Call Of Duty : Black Ops , Deep Rock Galactic , Sekiro : Shadows Die Twice dan masih banyak lainnya.

Mengingat obral liburan Steam sedang berlangsung, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mencoba beberapa game terbaik tahun 2020 sebelum gelombang baru pada tahun 2021 datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.