Daftar Game Warnet Terkenal Yang Bikin Nostalgia

Sudah banyak pemain warnet yang singgah dari game pc ke game handphone dan perlahan game tersebut menghilang. Akan tetapi, game ini muncul kembali dan masih banyak yang bertahan sampai saat ini. Game – game ini tidak hanya sekedar game nostalgia saja, namun juga merupakan game yang sangat seru dimainkan bersama teman. Berikut e-sportsindonesia akan membagikan informasi tentang Daftar Game Warnet Terkenal Yang Bikin Nostalgia

Tapi memang, kebanyak sudah online karena pada tahun 2000-an, internet sudah banyak digunakan. Kalaupun ada yang masih bermain game offline, paling banter hanya Counter Strike saja yang populer. Game yang hanya bermodalkan RAM tersebut, juga salah satu game situs slot online yang bikin kangen untuk dimainkan.

RF Online

Daftar Game Warnet Terkenal Yang Bikin Nostalgia yang pertama adalah RF Online Pertempuran tiga bangsa yang jadi tema utama Rising Force Online atau lebih di kenal sebagai RF Online ini jadikan salah satu dari game populer yang di hadirkan oleh LYTO Indonesia.

Selain tawarkan tiga bangsa: Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora, game ini juga hadirkan pertempuran “Chip War” untuk memperebutkan area tambang yang bisa kamu gunakan untuk menambang ore untuk tingkatkan kemampuan senjatamu. Sayang, menurut kami Accretia Empire yang di gambarkan sangat kuat, layaknya serpihan roti di mata kedua bangsa lain pada kenyataannya. Buat gamenya seolah balance di mata para player.

Lost Saga

Game warnet tahun 2010 yang bergenre fighting ini di rilis oleh IO Entertainment dari Korea Selatan pada 26 Februari 2009 dan pertama kali rilis di Indonesia pada 31 Maret 2011 hingga kini masih populer yang di rilis oleh Gemscool. Pemain akan bertarung dengan hero favoritnya dari berbagai penjuru dunia dengan banyak pilihan hero yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

Setiap hero di Lost Saga ada empat tipe gaya tempur yaitu melee, ranged, magic dan spesial. Bagi kalian anak warnet sejati pasti pernah memainkan game satu ini bukan.

Dream of Mirror Online

Tawarkan fitur terbang di game MMORPG, buat Dream of Mirror Online langsung meroket kepopulerannya di warnet Indonesia. Sayangnya, game buatan Softstar Entertainment dan DOMO Production ini tak miliki umur panjang dan langsung menghilang begitu saja setelah dapatkan banyak perhatian dari banyak gamer, khususnya gamer warnet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *