Daftar Pemain Indonesia Yang Bermain Di DPC 2021 SEA

Daftar Pemain Indonesia Yang Bermain Di DPC 2021 – DPC 2021 SEA yang baru menyelesaikan kualifikasi tertutup tahap pertamanya sudah memastikan ke 8 tim yang akan bermain di upper division regional tersebut. Mereka adalah BOOM Esports , TNC Predator , T1 , Fnatic , Neon Esports, 496 Gaming, Execration dan Vice Esports.

Nah bicara soal pemain asal Indonesia yang turut berpartisipasi dan meramaikan kompetisi Dota 2 kasta tertinggi Asia Tenggara tersebut , setidaknya ada 7 dari 40 pemain dari upper division berasal dari Indonesia.

Mau tau siapa saja mereka ? Berikut pemain Indonesia yang bakal bertarung di Upper League DPC 2021 SEA:

  • Andrew “Drew” Halim (BOOM Esports)
  • Rafli Fathur “Mikoto” Rahman (BOOM Esports)
  • Saieful “Fbz” Ilham (BOOM Esports)
  • Brizio Adi “Hyde” Putra (BOOM Esports)
  • Alfi “Khezcute” Nelphyana (BOOM Esports)
  • Kenny “Xepher” Deo (T1)
  • Matthew “Whitemon” Filemon (T1)
Daftar Pemain Indonesia Yang Bermain Di DPC 2021

Sebenarnya masih ada banyak lagi talenta hebat asal Indonesia yang berpeluang tampil di DPC 2021 SEA. Sebut saja dua tim asal Indonesia lainnya yaitu Army Geniuses dan juga The Prime yang saat ini sedang berada di kualifikasi tertutup tahap kedua yang nantinya 8 tim teratas dari kualifikasi tersebut berhak lolos ke lower division DPC 2021 SEA.

Daftar Pemain Indonesia Yang Bermain Di DPC 2021

Selain kedua tim asal Indonesia tersebut ada juga pemain Indonesia yang tergabung bersama para pemain luar di kualifikasi tertutup tahap kedua ini . Mereka adalah InYourdreaM , Dreamocel dan juga Jhocam yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar ditelinga kalian.

Jika dilihat dari upper division hingga kualifikasi tertutup tahap kedua , setidaknya ada 20 pemain asal Indonesia yang telah berpartisipasi dan berpeluang lolos tampil di DPC 2021 SEA nanti.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup menggembirakan karena menandakan kancah Dota 2 Tanah Air masih memiliki banyak talenta muda yang bisa berbicara di panggung internasional khususnya Asia Tenggara.

Nah itulah informasi mengenai daftar pemain Indonesia yang bermain di DPC 2021 SEA. Semoga saja dengan banyaknya pemain Dota 2 asal Indonesia yang bermain di level internasional membuat pemain pemain lainnya termotivasi sehingga mengembalikan Dota 2 Indonesia ke masa masa jayanya yang saat ini kita ketahui sedang mengalami penurunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *