Daftar Tim Upper Division DPC 2021 China , Ada 2 Tim Underdog !

Daftar Tim Upper Division DPC 2021 China – DPC 2021 China Season 1 baru aja menyelesaikan fase kualifikasi tertutup. Dari kualifikasi tertutup tersebut kita telah mendapatkan 4 tim yang berhak lolos ke upper division DPC 2021 China Season 1.

Jika kalian menonton secara langsung kualifikasi tertutup tersebut banyak sekali kejutan yang terjadi di dalamnya. Dua tim underdog asal China yang pada awalnya diragukan bisa bersaing melawan tim besar China lainnya malah berhasil lolos ke DPC 2021 Season 1: China Upper Division.

Nah untuk kalian yang penasaran siapa saja ke 4 tim tersebut yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Team Aster

Daftar Tim Upper Division DPC 2021 China

Team Aster adalah tim pertama yang memastikan lolos ke upper division. Dominasi mereka memang sudah terlihat dari awal kualifikasi tertutup setelah mendapatkan skor meyakinkan yaitu 2-0 melawan Dalanjing Gaming dan Royal Never Give Up.

Team MagMa

Daftar Tim Upper Division DPC 2021 China

Selanjutnya ada Team MagMa yang menjadi tim kedua yang berhasil lolos ke upper division. Tim yang dikelola oleh legenda-legenda Dota 2 Tiongkok yang tergabung dalam Old Boys ini berhasil membuktikan jika mereka adalah salah satu tim setelah mengalahkan Invictus Gaming 2-0 dan tim underdog lainnya yaitu LBZS dengan skor 2-1.

LBZS

Daftar Tim Upper Division DPC 2021 China

LBZS jadi tim underdog lainnya yang berhasil memastikan tiket upper division. Walaupun memang sempat dikalahkan oleh Team MagMa di upper bracket namun mereka berhasil menang melawan Phoenix Gaming di lower bracket dengan skor 2-0.

Invictus Gaming

Dan tim terakhir yang memastikan lolos ke upper division yaitu Invictus Gaming. Mereka berhasil memastikan slot upper division setelah mengalahkan Royal Never Give Up dengan skor 2-0 di lower bracket.

Dengan hasil tersebut akhirnya melengkapi 8 tim yang akan bermain di upper division DPC 2021 China Season 1. Ke 8 tim tersebut adalah PSG.LGD, Elephant, EHOME, Vici Gaming , Team Aster , Team MagMa , LBZS dan Invictus Gaming.

Nah itulah informasi mengeni daftar tim upper division DPC 2021 China Season 1. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira tim yang akan mendominasi upper division region tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *