DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020 Setelah Menang 3-1 Atas Suning

DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020 – Turnamen bergengsi League Of Legends yaitu Worlds 2020 baru saja berakhir beberapa saat lalu. Tim DAMWON Gaming berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah menang 3-1 atas tim Suning Gaming.

DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020

DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020

Pertandingan yang diadakan secara offline di Pudong Football Stadium, Shanghai hari Sabtu lalu , menghadirkan game best of 5 yang sangat intens. Kedua tim saling menunjukkan permainan terbaiknya demi memperbutkan gelar bergengsi game League Of Legends tersebut. Alhasil , Suning Gaming harus mengakui keunggulan DAMWON dan merelakannya tropi Worlds 2020.

Mereka berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar 25% dari total prizepool Worlds 2020 yang sampai pada saat ini masih belum diketahui. Namun jika dilihat dari antusias para sponsor dan juga player yang ada , bisa dipastikan nilainya mencapai miliaran rupiah.

DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020

Perjalanan kedua tim dalam turnamen Worlds 2020 sangat menarik untuk dibahas. Sang juara yaitu DAMWON Gaming , memperlihatkan performa terbaiknya hanya dengan 2 kail kalah dalam turnamen tersebut. Mereka hanya mengalami kekalahan melawan JD Gaming di fase grup dan juga G2 Esports di babak semifinal playoff.

DAMWON Gaming Juarai Worlds 2020

Untuk Suning Gaming , bisa dibilang menjadi tim kuda hitam turnamen Worlds 2020. Tidak ada yang menyangka sama sekali jika unggulan ketiga dari LPL ini bisa lolos ke babak grand finals turnamen tersebut setelah menyingkirkan tim kuat lainnya seperti JD Gaming dan juga Top Esports. Namun itulah turnamen , tidak ada yang bisa memprediksikan secara tepat dan pasti.

Dengan berhasil memenangkan Worlds 2020 kali ini membuat DAMWON Gaming menjadi tim ketujuh yang telah memenangkan turnamen bergengsi League Of Legend tersebut setelah Fnatic, Taipei Assassin, SK Telecom T1 (3x), Samsung White/Samsung Galaxy (2x), Invictus Gaming, dan FunPlus Phoenix.

Gimana menurut kalian guys? Apakah DAMWON Gaming bisa mempertahankan gelar tersebut dengan memenangkan Worlds 2021 mendatang? Kejutan apalagi yang akan diperlihatkan di Worlds 2021? Yang pasti Worlds 2021 akan menghadirkan suasana dan sensasi menarik seperti yang ada di tahun tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *