Dapetin Uang Dari Game Online? Gimana Caranya?

Dapetin Uang Dari Game Online? Gimana Caranya?

Dapetin Uang Dari Game Online – Cara jitu bermain game online adalah ketekunan agar mendapat peringkat tertinggi. Game online zaman sekarang bukan hanya untuk mengisi waktu luang dan sekedar hobi saja, namun bisa menjadi ladang penghasil uang seperti mengikuti ajang kompetisi olahraga (E – Sports). Ada banyak ajang kompetisi E-Sport untuk game online yang kalian sukai, diantaranya yang paling populer adalah kompetisi E-Sport untuk game Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Dota 2, dan masih banyak lagi.

Dapetin Uang Dari Game

Game online tersebut cukup banyak diminati oleh masyarakat indonesia, terutama game PUBG yang dipublikasikan oleh tencent merupakan game battle royal mobile. Dikutip dari mainmain.id, bahkan jumlah game PUBG sendiri telah di download sebanyak 100 juta orang dan memiliki rating 4.2 bintang dari banyaknya review yang telah diberikan.

Dengan maraknya peminat E-Sport saat ini,tak sedikit masyarakat yang menjadikan E-sport ini sebagai mata pencaharian loh! Bahkan sering kali kita melihat diadakannya kompetisi – kompetisi game online ini. Mulai dari antar sekolah, antar kampus, event – event, sampai antar team besar yang sudah menjadi pro player dengan gaji yang terbilang cukup fantastis!

Pemerintah sudah lama menangkap peluang e-sport sebagai penggerak roda perekonomian nasional. Dikutip dari kincir.com, Deputi Infrastruktur Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Hari Santosa Sungkari, menyebut e-sport adalah bagian dari sport tourism. Artinya, peluang e-sport di perekonomian yaitu mendatangkan orang – orang luar negeri masuk ke indonesia.

Tahun lalu pemerintah menggelar turnamen e-sport memperebutkan piala presiden 2020 dengan melibatkan pemain nasional negara – negara Asia Tenggara. Mereka yang datang dari mancanegara akan berbelanja, berwisata, dan menyewa penginapan di indonesia sehingga terjadi perputaran ekonomi untuk masyarakat lokal.

Dapetin Uang Dari Game

Salah satu organisasi yang tertarik untuk mengadakan ajang E-sport ini yaitu Crino. Organisasi yang bergerak dibidang Event Organizer ini akang mengadakan kompetisi E-sport PUBG Mobile pada tanggal 14 maret 2020, bertempat di mall chadstone cikarang.

Dengan mengambil tema “Be Positive by Supportive”, pihak crino berharap, para pemain menunjukkan sikap yang suportif dan positif dalam bermain tak hanya sekedar melihat hadiah yang diberikan.

“Kita emang sengaja mengambil tema ini, karna kita mau di ajang e-sport ini kita beneran adu bakat tanpa cheating jadi menangnya ya sportif dengan jujur karna gak curang” Kata cindy, ketua pelaksan ajang e-sport PUBG mobile yang akan diadakan di mall chadstone cikarang pada tanggal 14 maret 2020.

Akan ada uang tunai sebesar Rp. 5.000.000 bagi pemenang dalam e-sport ini. Pemenang juga akan mendapatkan trophy serta sertifikat. So, what are you waiting for? Segera daftarkan dirimu bersama tim sekarang juga, sebelum kuota pendaftaran ditutup, dan jadilan pemenang winner winner chicken dinner!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *