Dele Alli Menjadi Brand Ambassador Excel

Dele Alli Menjadi Brand Ambassador Excel – Kabar terbaru datang dari salah satu organisasi esports asal Inggris yaitu LEC Excel Esports. Yap , Excel Esports baru saja mendatangkan Dele Alli sebagai brand ambassador mereka.

Dele Alli Menjadi Brand Ambassador Excel

Dele Alli Menjadi Brand Ambassador Excel

Hal ini pun tampaknya bukan hal yang mengejutkan lagi untuk seorang Dele Alli karena selain menjadi pemain bola profesional , Alli juga diketahui memiliki ketertarikannya dengan dunia game. Alli bahkan sering menunjukkan kehebatannya bermain game Fortnite dan juga Call Of Duty : Black Ops Cold War bersama teman temannya di salah satu platform streaming ternama yaitu Twitch.tv.

Bahkan dirinya sempat mengikuti Gamers Without Borders , acara amal untuk mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk para pasien yang terkena COVID-19 beberapa saat lalu.

Hingga saat ini akun Twitch Dele Alli yang bernama dele sudah memiliki 133 ribu followers dan ribuan viewers aktif ketika dirinya melakukan livestreaming.

Kehadiran Ali menjadi brand ambassador Excel Esports yang bertajuk “The Power Of Better” membuat dirinya memiliki banyak peran. Namun peran Alli yang paling utama yaitu menghadirkan pengetahuan dan pengalamannya sebagai atlet profesional untuk mendukung perkembangan para pemain Excel.

Dele Alli Menjadi Brand Ambassador Excel

Melihat seorang atlit profesional yang bekerja sama dengan organisasi esports tampaknya bukan hanya kali ini terjadi. Ada beberapa nama seperti Shaquille O’Neal , pemain basket terkenal yang berinvestasi di organisasi esports NRG pada 2016 hingga David Beckham yang membuat GUILD Esports.

Tapi yang harus digaris bawahi dari kerjasama antara Dele Alli dengan Excel Esports bukan karena hal uang , melainkan Alli yang benar benar ingin memajukan dan mengembangkan dunia esports di mata dunia.

Dengan bergabung Alli menjadi brand ambassaodr Excel Esports tentunya menambah jumlah artis yang telah terjun ke dalam dunia esports sebelumnya. Menarik untuk ditunggu artis siapa lagi yang akan turut memeriahkan euphoria esports yang ada di dunia ke depannya. Jangan lupa untuk tulis komentar dan pendapatkan kalian mengenai hal ini di kolom komentar ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.