Demo Karakter Rosaria Telah Hadir , Intip Gameplay Karakter Bintang 4 Ini !

Demo Karakter Rosaria – Rosaria sudah dipastikan hadir sebagai karakter bintang 4 terbaru Genshin Impact. Kehadiran Rosaria diprediksikan akan terjadi pada minggu depan atau tepat setelah banner Venti telah selesai. Nantinya Rosaria akan hadir sebagai karakter bintang 4 yang memiliki elemen Cryo yang di rate-up bersama karakter bintang 5 re-run Tartaglia.

Dan tepatnya pada hari ini yaitu tanggal 30 Maret 2021 , miHoYo telah resmi memperlihatkan gameplay dari Rosario melalu sebuah video demo karakter yang diupload melalui halaman Youtube mereka. Nah untuk kalian yang sudah penasaran seperti apa rupanya bisa langsung nonton video berikut ini.

Jika dilihat dari video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut , Rosaria digambarkan sebagai karakter Sister di Mondstadt, bersamaan dengan Barbara. Karakter ini pertama kali hadir pada kemunculan Dragonspine di versi 1.2 Genshin Impact.

Rosaria digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang cukup tinggi dan memiliki elemen Cryo. Untuk senjatanya sendiri , Rosaria akan menggunakan senjata Polearm yang diberik julukan Thorny Benevolence. Video demo karakter di atas juga memberikan bocoran jika Rosaria sangat cocok dijadikan sebagai DPS utama atau sub. Sebab Rosaria memiliki basic attack yang cukup menyakitkan dan cepat di combo dengan elemental skill yang bisa membuatnya berada di belakang musuh (yang kecil) serta elemental burst yang memberikan damage setiap waktunya.

Sedangkan untuk skill Rosaria sendiri masih dirahasiakan oleh miHoYo hingga saat ini. Namun mendapatkan sedikit informasi mengenai bocoran skill Rosaria tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut adalah bocoran skill Rosaria tersebut.

Bocoran Skill Rosaria

Demo Karakter Rosaria

Rosaria diketahui memiliki serangan normal di level 1 sebesar untuk 1 kali pukul 52,46% dan maksimalnya 5 kali pukul sebesar 84,62%. Rosaria memiliki elemental skill yang bernama Confession yang bisa membuat Rosaria bergerak sangat cepat ke belakang musuh memberikan Cryo DMG dan menghasilkan damage sebesar 65,6% + 152% untuk di level 1. Cooldown skill ini 7 detik.

Untuk elemental burstnya bernama Sacrament of Life. Skill ini memungkinkan mengubah senjata Rosaria menjadi tombak es yang bisa memberikan damage terus menerus. Selain itu skill ini juga ampuh untuk membasmi musuh dan menghantam tanah dengan es-es yang dingin. Skill ini bertahan selama 8 detik dengan Cooldown 15 detik, 60 elemental energy. Untuk serangan es akan memberikan damage 108%, untuk serangan pertama akan memberikan damage 86,4% + 128%.

Nah itulah informasi mengenai demo karakter Rosario yang telah hadir beberapa saat yang lalu. Gimana menurut kalian guys ? Udah gak sabar kan ingin mencoba karakter terbaru Genshin Impact yang satu ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *