Dendi Dianggap Pemain 6K MMR Oleh Analis Dota 2 CIS

Dendi Dianggap Pemain 6K MMR – Salah satu analis Dota 2 asal CIS yaitu Egor “JotM” Surkov baru saja membuat sebuah kontroversi dimana dirinya menyebut sang pemain legend yaitu Dendi sebagai pemain 6K MMR.

Dendi Dianggap Pemain 6K MMR

Menurut JotM midlaner sekaligus kapten dari tim B8 Esports tersebut hanya hebat dalam hal mekanik laningnya saja. Sedangkan untuk aspek lainnya , Dendi masih jauh jika dibandingkan oleh pemain midlaner lainnya. Hal ini yang akhirnya membuat JotM berpikir jika Dendi tidaklah jauh berbeda dengan pemain dengan MMR 6K lainnya.

“Seolah-olah meskipun dia ingin membuktikan sesuatu kepada seseorang di mid lane. Tetapi sebanyak saya baru-baru ini mengunjungi streamingnya, secara mekanis, dia seperti pemain MMR 6 ribu. Saya hanya melihat mekaniknya itu buruk.

Sejujurnya, jika ada sekilas dan sifat positif dari Dendi, itu adalah dia berdiri dengan baik secara mekanis. Dan sekarang kita juga tidak melihat ini. Dia pria yang keren dan dia akan menjadi pelatih yang luar biasa. Tapi, menurutku, untuk bermain … Dia sudah murni ingin membuktikan kepada semua orang meskipun dia bisa melakukan sesuatu,” jelas JotM di streaming Twitch mantan caster RuHub Yaroslav “NS” Kuznetsov.

Dendi Dianggap Pemain 6K MMR

Pendapatnya tersebut tentu menimbulkan banyak pro dan kontra mengingat Dendi sendiri masih menjadi legenda dan ikon Dota 2 saat ini. Salah satu pemain Ukraina yaitu Alexander “DkPhobos” Kucheria mencoba menanggapi pendapat yang dikatakan oleh JotM tersebut.

“Saya tidak setuju dengan Egor di sini. Dalam hal mekanik dan laning, dan jauh dari kata lemah dan pasti di atas 6 ribu MMR. Saya memiliki 8 ribu MMR, dan dia akan mengalahkan saya tanpa masalah. 

Selebihnya, kita harus mengambil contoh dalam hal ketekunan dan kemampuan untuk tidak menyerah, sekarang hanya sedikit orang yang memiliki kualitas ini. Jadi saya tidak berpikir bahwa ini disebabkan oleh fakta bahwa dia ingin membuktikan sesuatu kepada seseorang “murni karena dendam”. 

Tetapi jika kita berbicara tentang kecepatan pengambilan keputusan pada beberapa momen penting dalam permainan atau jumlah perhatian untuk kapten dan eksekusi secara bersamaan, maka itu tidak cukup (atau lebih buruk dari lawan). Jika saya berada di tempatnya, saya akan mencoba diri saya sebagai mentor dari posisi hero support, setidaknya untuk percobaan, tetapi saya tidak berada di tempatnya, dan hanya dia yang dapat memutuskan,” jelas DkPhobos.

Jika dilihat dari perkataannya tersebut tampaknya DkPhobos tak setuju dengan pendapat JotM. Bahkan ia mengaku jika dirinya yang memiliki 8K MMR bisa dikalahkan dengan mudah oleh Dendi.

Dendi Dianggap Pemain 6K MMR

Selain itu DkPhobos juga mengagumi ketekunan dan pantang menyerah yang diperlihatkan oleh Dendi hingga sekarang meningat dirinya yang saat ini sudah tidak muda lagi.

Nah itulah kabar mengenai Dendi yang dianggap sebagai pemain 6K MMR oleh JotM. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kalian setuju dengan pendapat tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *