Dendi Positif Corona , Bagiamana Nasib B8 Di Musim DPC 2021 CIS ?

Dendi Positif Corona – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari legenda Dota 2 sekaligus kapten dari tim B8 Esports yaitu Danil “Dendi” Ishutin . Yap , Dendi baru saja dikabarkan terkena virus corona. Hal ini dikabarkan melalui akun sosial media twitter miliknya sendiri.

“Menghindari Covid pada 2020. Tapi dia “menangkapku” pada 2021. Terasa aneh tapi aku baik-baik saja,” cuit Dendi di media sosial Twitternya.

Melihat hal tersebut tentunya membuat para fans dan followersnya terus memberi dukungan dan juga semangat untuknya agar bisa cepat sembuh dari penyakit yang cukup berbahaya tersebut. Hal ini juga yang tampaknya membuat Dendi menjadi pemain profesional Dota 2 pertama yang dikabarkan terkena virus corona.

Dendi Positif Corona

Hingga saat artikel ini dibuat B8 Esports masih belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Namun jika ke depannya penyakit covid-19 yang dialami Dendi semakin parah , bukan hal yang tak mungkin jika posisinya akan digantikan di musim DPC 2021 CIS nanti ya !

Virus corona memang masih menjadi ancaman global yang terjadi hingga saat ini. Karena virus tersebut beberapa turnamen Dota 2 harus ditunda atau bahkan dibatalkan sehingga membuat dunia kompetitif Dota 2 sempat menurun di tahun 2020 lalu.

Namun berkat kedatangan DPC 2021 yang dihadirkan oleh Valve tampaknya membuat pro scene Dota 2 tidak hanya di CIS , melainkan diseluruh dunia kembali seperti sebelumnya. Hal ini terbukti dengan kembalinya beberapa organisasi esports yang ingin kembali mencoba peruntungannya di tahun 2021.

Nah itulah informasi mengenai Dendi yang positif terkena virus corona saat ini. Semoga saja virus corona ini bisa segera cepat ditangani seiring dengan ditemukannya vaksin yang sudah disebarluaskan.

Dan untuk Dendi , semoga saja virus covid-19 yang dialaminya tidak menggangu performanya sama sekali bersama tim B8 Esports di musim DPC 2021 CIS nanti ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *