Desain Awal Crewmate Among Us Yang Dibuat Sederhana

Desain Awal Crewmate Among Us – Salah satu hal yang membuat para gamers tertarik untuk memainkan permainan Among Us ini adalah sosok karakter yang unik. Mungkin ada beberapa dari kalian yang menanyakan desain awal crewmate Among Us yang terlihat sederhana tersebut bisa membuat game tersebut menjadi sangat populer.

Desain karakter dalam Among Us memang terlihat sangat sederhana , tapi entah kenapa bisa menarik minat para pemainnya. Pada awalnya , desain karakter yang akan dibuat akan menyerupai layaknya seorang astraunut , namun hal itu dibuat lebih sederhana sehingga menjadi seperti gambar corat coret anak kecil pada umumnya.

Namun hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Sang pengembang mempunyai alasannya tersendiri kenapa karakter dalam Among Us terlihat sederhana. Malahan jauh sebelumnya , desain karakter Among Us jauh lebih aneh dan berbeda dengan saat ini.

Salah satu kreator desain Among Us , mencoba membagikan desain awal karakter dari kemunculan game tersebut. Hal ini terlihat dari akun @PuffballsUnited , co-founder Innersloth developer Among Us.

Desain Awal Crewmate Among Us

Jika dilihat dari gambar di atas , perubahan karakter Among Us dari awal permainan hingga saat ini sangat terbilang unik. Bahkan salah satu dari desain tersebut ada yang berupa menyerupai bintang laut.

Selain itu ada juga desain karakter yang cukup mirip ataupun sama dengan yang saat ini , namun perbedaannya hanya tidak menggunakan tas di bagian belakang crewmate.

Ketika memposting karakter yang terlihat sederhana ini , dirinya sempat menyinggung soal karakter desain Kirby Yanki tentang hal tersebut. Namun sang co-founder innersloth developer Among Us , Marcus Bromander , mengatakan jika alasannya membuat desain karakter yang sangat sederhana agar semua orang dengan mudah dalam menggambarnya dan mengekspresikan diri lewat karakter tersebut.

Hal itulah yang menjadi dasar desain karakter Among Us yang kita ketahui hingga saat ini. Walaupun memang terlihat sederhana , tetapi ternyata hal tersebut berhasil membuat game Among Us menjadi game yang sangat populer belakangan ini selain dari gameplaynya yang sangat asik dan menyenangkan.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan kostum gratis dalam Among Us , kalian bisa membaca artikel artikel kami sebelumnya tentang cara mendapatkan kostum gratis dengan sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *