Desy Genoveva , Brand Ambassador Baru MORPH Team Yang Menggantikan Rchelcia

Desy Genoveva – Setiap organisasi esports yang besar tentunya memiliki brand ambassador. Brand ambassador biasanya diisi oleh para wanita wanita cantik yang dapat menarik perhatian para pecinta esports. Namun ada juga tim esports yang memiliki brand ambassador yang berjenis kelamin pria.

Bicara soal brand ambassador , salah satu organisasi esports Indonesia yang sudah memiliki nama besar yaitu Morph Team , baru saja mengumumkan jika mereka telah kehadiran brand ambassador baru yang bernama Desy Genoveva. Hal ini telah resmi diumumkan melalui sebuah video pendek yang diupload di media sosial instagram Morph Team.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team)

Kehadiran mantan member JKT48 sebagai brand ambassador Morph Team terbaru sekaligus menggantikan Rachel Florencia yang merupakan brand ambassador Morph Team yang sebelumnya.

Desy Genoveva

Rachel Florencia atau yang lebih dikenal dengan Rchelcia sudah menjadi icon bagi Morph Team karena memiliki kecantikan yang luar biasa yang berhasil menarik perhatian para pecinta esports. Selain cantik , Rachel juga memiliki pengetahuan yang cukup baik seputar game sehingga mampu memperkenalkan Morph ke orang banyak.

Selama kurang lebih 1 tahun menjadi BA Morph Team , posisi Rachel akhirnya harus digantikan oleh Desy Genoveva. Perpisahan Rachel juga telah diupload melalui halaman Youtube Morph Team tidak lama setelah pengumuman Desy Genoveva menjadi brand ambassador Morph Team yang baru.

Karena Morph Team ini adalah tim pertama yang mengedepankan fashion. Ya kan? Jadi karena di Instagram aku suka share berhubungan dengan fashion juga, jadi Morph ini tim yang sangat aku banget kan” ucap Rachel dalam video tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut , Rachel mengatakan suka dan duka menjadi seorang BA. Selain itu Rachel juga mengakui jika skill bermain gamenya masih biasa biasa saja sehingga banyak komentar negatif dari para netizen mengenai hal tersebut.

Di akhir video Rachel mengatakan banyak terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga mendukung Desy untuk menuruskan perjuangannya sebagai BA Morph Team.

Nah itulah informasi mengenai Desy Genoveva yang baru saja resmi menjabat sebagai brand ambassador Morph Team. Untuk Rachel , semoga dapat meneruskan karirnya dan tetap sukses selalu ! Sedangkan untuk Desy , semoga dapat meneruskan tongkat estafet Rachel untuk memperkenalkan Morph Team ke banyak orang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *