Detail Skill Agent KAY/O , Agent Terbaru Valorant Yang Hadir Pada Act 3 !

Detail Skill Agent KAY/O – Jika sebelumnya Riot Games telah menghadirkan sejumlah teaser mengenai agent terbaru yang akan hadir di dalam Valorant , kini Riot Games telah memperkenalkan secara jelas mengenai sosok agent tersebut yang bernama KAY/O.

Agent KAY/O yang merupakan agent ke 16 dalam Valorant sebelumnya sempat diperlihatkan secara sepintas pada gelaran Summer Game Fest. Namun KAY/O baru akan dirilis ke dalam game FPS tersebut pada Episode 3 Act 1 yang akan dimulai pada 22 Juni 2021.

Detail Skill Agent KAY/O

Tak hanya itu , kehadiran KAY/O juga sudah terlihat di teaser update map Breeze dengan menghadirkan dagger ungu yang tertancap di sebuah crate. Banyak pihak yang menganggap jika itu akan menjadi senjata atau bagian dari skill-skill yang dimilki agent terbaru Valorant yang satu ini.

Dan dugaan tersebut ternyata benar. Dagger yang diperlihatkan pada teaser sebelumnya merupakan bagian dari skill pertamanya yang bernama ZERO/point. Skill ini sama seperti Jett yang dapat melepaskan beberapa dagger sebagai serangan mematikan kepada lawan. Namun yang berbeda adalah dagger milik KAY/O dapat  meledak setelah tertancap pada suatu permukaan.

Detail Skill Agent KAY/O Valorant

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah detail dari empat skill yang dimiliki KAY/O berdasarkan rilis dari Riot Games.

(E) ZERO/point

Tool Tip Resmi

  • EQUIP dagger untuk menahan. FIRE untuk melempar. Dagger akan menancap ke permukaan yang dituju, mengumpulkan tenaga, dan akan mendorong siapa saja yang berada di dalam radius ledakannya.

(Q) FLASH/drive

Tool Tip Resmi

  • EQUIP Flash grenade. FIRE untuk melempar. Flash grenade (granat kilat) akan meledak dalam beberapa saat setelah dilemparkan dan membutakan siapa pun yang melihatnya.

Mekanisme Yang Perlu Diperhatikan

  • Klik Kanan untuk granat kejut (stunt grenade). Setelah dilempar, granat kejut hanya membutuhkan waktu 1 detik untuk meledak, sementara melempar granat kilat dengan klik kiri membutuhkan waktu 1,6 detik untuk meledak.

(C) FRAG/ment

Tool Tip Resmi

  • EQUIP fragmen peledak. FIRE untuk melempar. Fragmen ini dapat menancap ke tanah dan dapat meledak beberapa kali dengan menghasilkan damage nyaris mematikan di bagian tengah pada setiap ledakan.

(X) NULL/cmd

Tool Tip Resmi

  • Dalam waktu singkat dapat meningkatkan energi radianit terpolarisasi yang memperkuat KAY/O untuk menghadirkan gelombang energi besar yang memancar dari lokasinya berdiri. Musuh yang terkena gelombang ini akan kehilangan kemampuannya dalam waktu singkat.

Mekanisme Yang Perlu Diperhatikan

  • Saat Overloaded, KAY/O mendapatkan Combat Stim
  • Jika KAY/O terbunuh saat overloaded, dia akan tumbang dan memasuki kondisi tidak stabil, tetapi memungkinkan bagi sekutunya untuk menstabilkan core power-nya dan
    menghidupkannya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *