Detail update Genshin Impact versi 1.5 , Simak Informasinya !

Detail update Genshin Impact versi 1.5 – Pengembang dan penerbit game asal Tiongkok, miHoYo, mengumumkan bahwa update versi 1.5 Genshin Impact bertajuk “Beneath the Light of Jadeite” akan tiba pada 28 April 2021 mendatang. Update ini memberikan banyak konten baru termasuk sejarah kota Liyue dengan Zhongli, karakter baru Eula dan Yanfei, musuh baru yang tangguh, hingga membangun lokasi pribadi di Teyvat.

Detail update Genshin Impact versi 1.5

Versi 1.5 menawarkan pemain banyak kesempatan untuk mengenal karakter lebih jauh dengan menjalani cerita baru di masa sekarang dan mempelajari kisah dari masa lalu. Mereka yang tertarik dengan sejarah Liyue dapat melanjutkan bagian kedua quest Zhongli.

Kembali di Mondstadt, pemain juga dapat melanjutkan cerita mereka dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama Diona, bartender populer dari The Cat’s Tail, dalam rangkaian baru event Hangout.

Selain itu, bakal hadir dua karakter anyar yang dapat dimainkan, Eula dan Yanfei. Karakter bintang lima, Eula, adalah Ksatria Spindrift dan Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Dengan menggunakan senjata claymore dan kekuatan Cryo, dia dapat memberikan damage AoE serta meningkatkan ketahanannya dengan Elemental Skill dan Elemental Burst.

Sedangkan Yanfei adalah pengguna katalis Pyro berbintang empat. Lahir di Liyue pada masa damai, Yanfei adalah sosok setengah manusia dan setengah makhluk cahaya yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari, menafsirkan, dan memberikan nasihat tentang hukum Liyue.

Dua musuh tangguh baru juga akan ditemukan di Versi 1.5, menunggu para traveler (sebutan pemain Genshin Impact) untuk datang dan bertarung. Yang pertama ada di Trounce Domain, Azhdaha sang “Lord of Vishaps” menawarkan hadiah langka seminggu sekali bagi para penantang yang berhasil menaklukkan serangannya yang ganas.

Kemudian ada tambahan baru untuk Dragonspine, Cryo Hypostasis akan muncul sebagai Bos baru. Sama seperti musuh lain di seri Hypostasis, Cryo Hypostasis memiliki pola serangan yang unik dan memberikan drop loot yang berharga seperti Material Level-Up karakter.

Kemudian, di versi 1.5 akhirnya traveler bisa memiliki tempat pribadi dengan membentuk ruang mereka sendiri, itu bisa dilakukan berkat item baru bernama Serenitea Pot. Di dalam teko spesial ini terdapat sebuah dunia di mana pemain dapat membangun dan mendekorasi rumah mereka sesuai keinginan. Sejumlah peningkatan gameplay juga akan diperkenalkan, termasuk mengurangi separuh biaya saat mengklaim tiga hadiah Trounce Domain pertama per minggu dan menggandakan jumlah Companionship EXP yang diperoleh dalam Mode Co-Op.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.