Dev1ce Resmi Gabung NiP , Astralis Unggah Video Tribute

Dev1ce Resmi Gabung NiP – Beberapa hari yang lalu dunia CS:GO baru saja dihebohkan dengan perpindahan pemain legendaris , Nicolai “dev1ce” Reedtz ke tim barunya yaitu Ninja In Pyjamas alias NiP. Kabar ini telah resmi diumumkan oleh NiP melalui akun sosial twitter pada tangga 23 April 2021 lalu.

NiP berhasil mendatangkan dev1ce dari Astralis , tim yang telah diperkuatnya sejak tahun 2016 lalu. Selama kurang lebih 5 tahun bermain di bawah nama Astralis , dev1ce telah berhasil memenangkan 4 turnamen major. Pencapaian tersebut sekaligus membuatnya sebagai salah satu AWP-er terbaik di dunia.

Karena dianggap sebagai salah satu sosok penting keberhasilan tim Astralis hingga saat ini , Astralis akhirnya merilis sebuah video tribute mengenai dirinya dengan caption “Thank You For Everything”. Dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut , Jakob Lund Kristensen , Co Founder Astralis , menceritakan bagaimana awal bergabungya dev1ce bersama Astralis.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan pencapaian yang telah diraih oleh dev1ce , mulai dari meraih gelar 18 MVP , 24 tropi , telah memainkan lebih dari 1000 map bersama Astralis , 554 momen clutches , hingga masuk ke dalam daftar HLTV Top 20 sebanyak 7 kali. Dan di akhir video tim Astralis mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk karir barunya bersama NiP.

Perpindahan dev1ce juga didukung oleh kondisinya saat ini yang tinggal di Swedia. Ia mengaku telah sedikit mempelajari bahasa Swedia dan merasa lebih nyaman jika bermain bersama tim Swedia. Oleh karena itu ia akhirnya memutuskan memilih Ninjas in Pyjamas sebagai tempat barunya mulai pertengahan tahun 2021 ini.

“Meninggalkan Astralis memang sulit. Semua anggota di Astralis akan tetap menjadi keluarga bagi saya, tapi era Covid ini membuat saya berpikir ‘kemana saya akan pergi jika semuanya normal?'” ucap Device dikutip dari HLTV.

Kehadiran dev1ce di tim NiP otomatis menggantikan AWP-er sebelumnya , Tim ‘nawwk‘ Jonasson. Yap , nawwk saat ini telah dibangku cadangkan dan masuk ke dalam daftar transfer. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa dev1ce bersama tim terbarunya !

Nah itulah informasi mengenai dev1ce yang resmi gabung NiP. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *