Developer Valorant Tanggapi Cheater Yang Merajalela , Ada Anti-Cheat Baru?

Developer Valorant Tanggapi Cheater – Valorant menjadi salah satu game esports yang banyak diminati hingga saat ini. Game tersebut menghadirkan sesuatu yang jauh berbeda dari game FPS lainnya yaitu berupa karakter yang memiliki skill yang berbeda sehingga membuat game tersebut lebih menantang.

Namun seiring terkenalnya game Valorant , tentu banyak pihak yang tidak bertanggung jawab menghadirkan sebuah cheat ke dalam game tersebut. Cheat Valorant tersebut tentu sangat meresahkan dan mengganggu kesenangan para pemainnya.

Walaupun saat ini Valorant sendiri sudah dibekali oleh software anti-cheat yang bernama Vanguard , namun tampaknya para cheater masih lebih pintar untuk mengelabuhi software anti cheat tersebut.

Hal inilah yang membuat beberapa gamers berpendapat jika Valorant harus segera mengganti software anti-cheat Vanguard yang menurut mereka masih belum bisa mendeteksi aktivitas atau program yang mencurigakan pada tingkat sistem.

Developer Valorant Tanggapi Cheater Yang Merajalela

Bahkan ada salah satu gamers yang sengaja membuat thread di reddit untuk membahas hal tersebut. Thread yang diberi nama “Ada yang ingin membicarakan tentang lonjakan cheater belakangan ini?” itu pun akhirnya mendapatkan respon dari salah satu developer Valorant yang bernama RiotRayKay.

Respon Developer Valorant terhadap Cheater

β€œHei maaf tentang kasus cheating, kami sadar mengenai itu dan ban akan segera datang. Meskipun kami tidak pernah bisa menghentikan semua cheaters, kami ingin memastikan bahwa itu tidak memengaruhi kemajuan rank kamu. Tim kami ingin membuat banyak peningkatan tahun ini berdasarkan masukan yang kami terima dan pelajaran penting yang kami pelajari tahun lalu. Pastikan laporan dan feedback itu selalu datang. ”

Jika dilihat dari perkataan sang developer , setidaknya kita mengetahui Valorant akan menghadirkan sistem yang lebih baik lagi untuk mencegah para cheater. Walaupun memang tidak bisa membasmi semua cheater , namun setidaknya akan ada pengurangan pengguna cheater ke depannya.

Para pemain yang terkena imbas dari para cheater pun tidak ketinggalan mengatakan keresahannya dan pendapat mereka mengenai hal tersebut. Mereka mengatakan jika Valorant seharusnya mengembalikan point MMR mereka yang hilang dikarenakan cheater sebagai kompensasi.

Nah itulah informasi mengenai tanggapan dari developer Valorant mengenai cheater yang merajalela di Valorant saat ini. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.