DevilDust Resmi Join Belletron Ace , Gantikan Sosok Lea Sebagai IGL ?

DevilDust Resmi Join Belletron Ace – Belum lama ini kita baru saja dihebohkan dengan kabar perpisahan Thalia “DevilDust” Salsabilah bersama Aerowolf Zoo. Tak hanya DevilDust , Aerowolf Zoo juga melepas seluruh rosternya secara bertahap sehingga menimbulkan rumor yang mengatakan jika tim tersebut akan disband.

Namun beruntungnya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi seorang DevilDust untuk menemukan rumah barunya. Satu hari selang kabar perpisahan dirinya dengan Aerowolf Zoo , kali ini DevilDust telah resmi bergabung bersama Belletron Ace. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media Instagram Bigetron Esports beberapa saat yang lalu.

DevilDust merupakan salah satu pemain vetera dalam scene PUBG Mobile Ladies di Indonesia. Selama berkarir menjadi pro player , sudah ada segudang prestasi yang pernah ia raih. DevilDust memulai karirnya bersama NaraPixie pada tahun 2019 lalu. Namanya mulai dikenal oleh publik ketika ia berhasil membuat NaraPixie meraih juara 2 di turnamen PINC Ladies 2019.

Tak hanya PINC Ladies 2019 , ada juga turnamen bergengsi lainnya yang berhasil dimenangkan oleh DevilDust ketika masih bermain di bawah nama Nara Pixie. Sebut saja misalnya Bubu Esports Tournament yang membuatnya menjadi dikenal sebagai pemain berkualitas dalam ajang turnamen ladies PUBG Mobile di Indonesia.

DevilDust Resmi Join Belletron Ace

Setelahnya DevilDust memutuskan untuk bergabung bersama Aerowolf Zoo. Bersama Aerowolf , DevilDust juga mempersembahkan banyak prestasi  mulai dari juara PMPL ID Season 1 hingga juara PMPL ID Season 3 Ladies Tournament. Bahkan kehebatan DevilDust dkk saat itu berhasil membuat Aerowolf Zoo disebut sebagai rival terkuat Belletron Ace.

Namun sayangnya mereka meraih hasil buruk di turnamen PMPL SEA Ladies Tournament kemarin yang merupakan turnamen terakhir Aerowolf Zoo. Dalam turnamen tersebut , Aerowolf Zoo hanya dapat finish diperingkat ketujuh pada klasemen akhir. Hasil ini sangat jauh berbeda dengan sang rival , Belletron Ace yang berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Akan Gantikan Lea Sebagai In-Game Leader ?

Kehadiran DevilDust tentu memberikan amunisi tambahan bagi Belletron Ace setelah kehilangan sosok Lea yang dipastikan bakal pensiun pada musim ini. Sosok IGL pada diri DevilDust dianggap sangat cocok untuk membangun chemistry dengan Babyla, Poteto, Asha, dan Kyra di Belletron Ace. Jadi gak sabar ya melihat keganasan Belletron Ace di di PMPL ID Season 4 Ladies Tournament nanti yang menjadi debut pertama DevilDust !

Nah itulah informasi mengenai DevilDust yang resmi join Belletron Ace. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran DevilDust semakin membuat Belletron Ace tak terkalahkan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *