Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Sebagai Anggota Baru

Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United – Nama Pak Dadang Subur yang merupakan sosok dibalik pengguna akun Dewa Kipas sedang naik daun semenjak dirinya berhasil mengalahkan salah satu pecatur hebat dunia GothamChess. Pasalnya Pak Dadang sendiri adalah pecatur biasa yang tidak memiliki gelar sama sekali. Tak terima dikalahkan oleh pecatur yang memiliki ELO di bawah dirinya , GothamChess pun akhirnya melaporkan akun Dewa Kipas yang berujung pada banned.

GM Irene yang merupakan salah satu pecatur wanita terbaik asal Indonesia mencoba menanggapi pertandingan tersebut. Ia menganggap jika pak Dadang telah melakukan kecurangan pada pertandingan tersebut. Menurut analisa yang dilakukan , akun Dewa Kipas memiliki akurasi langkah sebesar 90 hingga 99% yang dimana nilai tersebut terlalu tinggi untuk seorang pecatur biasa. Bahkan Irene sendiri yang telah memiliki gelar Woman Grand Master hanya memiliki akurasi langkah sebesar 40% hingga 90%.

GothamChess Kecewa Dewa Kipas Menangi 7000 Dolar Tanpa Mengakui Kebenaran -  Bolasport.com

Merasa tak terima dituduh melakukan kecurangan , pak Dadang pun akhirnya menantang GM Irene bertanding untuk membutkikan hal tersebut. Pertandingan tersebut akhirnya berhasil digelar oleh Deddy Corbuzier melalui halaman Youtube miliknya dan telah ditonton live sebanyak 1,2 juta viewers. Pertandingan ini dimenangkan oleh GM Irene dengan skor 3-0.

Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Sebagai Anggota Baru

Setelah pertandingan kontroversi tersebut , pak Dadang ternyata mendapat undangan untuk bertanding dengan tim salah satu organisasi esports di Indonesia yaitu Dewa United. Kala itu pak Dadang berhasil menang 2-0 melawan Dewa United. Dan akhirnya pada malam hari yang lalu , Dewa Kipas telah resmi diperkenalkan sebagai anggota baru dari Dewa United. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Dewa United pada tanggal 25 Maret 2021 lalu.

Namun hingga saat artikel ini dibuat kami masih belum bisa mendapatkan informasi role apa yang diperankan oleh pak Dadang dalam tim Dewa United. Besar kemungkinan jika pak Dadang akan menjadi brand ambassador Dewa United atau hanya content creator yang akan memperkenalkan tim tersebut lewat pertandingan catur yang ia siarkan. Yang pasti rumor mengenai Dewa Kipas akan bergabung bersama tim esports sudah terjawab dengan jelas.

Nah itulah informasi mengenai Dewa Kipas yang resmi gabung Dewa United. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Dewa United akan membuka divisi catur mereka ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.