DG Esports Menjuarai COD Major Series Season 3

DG Esports Menjuarai COD Major Series Season 3 – COD Mobile Major Series Season 3 yang merupakan kompetisi tertinggi Call of Duty Mobile di Indonesia kemarin menjadi puncak laga pada tanggal 12 – 13 september 2020. COD Major Series sendiri sudah terselenggara sejak dari bulan Juli 2020 kemarin. Turnamen mobile ini dimulai dari babak kualifikasi solo, dilanjut kualifikasi tim pada 17-23 Agustus 2020, ronde eliminasi pada 26-29 Agustus 2020, dan babak Playoff Major Series Season 3 pada 31 Agustus – 3 September 2020.

DG Esports Berhasil Keluar Sebagai Juara Pertama Turnamen COD Major Series Season 3

DG Esports Menjuarai COD

DG Esports berhasil menjadi juara sekaligus tim terbaik COD Mobile Indonesia. Mereka berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta dan tiket menuju COD Mobile World Championship.

Turnamen esports dari game Call of Duty (COD) Mobile yaitu Garena Major Series Season 3 resmi berakhir. Turnamen ini berhasil menemukan tim COD Mobile terbaik di Indonesia yang juga akan menjadi perwakilan di COD Mobile World Championship 2020.

DG Esports Menjuarai COD

Dari Juli hingga September, kualifikasi akhirnya menyaring 6 tim untuk bertanding di Major Series Season 3. Enam tim tersebut adalah 4U Team, Team NXL, Kayze, Bonafide Esports, RIMO Sadewa, dan Louvre Esports. Enam tim tersebut bertanding dengan 2 tim undangan yaitu Bigetron Duty dan DG Esports.

Bertanding dalam format bracket Double Elimination, semua tim berjuang untuk dapat lolos ke babak final dalam seri best-of 3. Hari pertama menjadi seleksi awal untuk turnamen ini, dan berhasil menumbangkan Bigetron Duty, 4U Team, dan Team NXL. Pada hari kedua, Upper Bracket menyisakan DG Esports dan Bonafide Esports. Bertanding pada map Standoff untuk Serach and Destroy, dan Nuketown untuk Hardpoint, DG Esports dengan mulus dengan skor 6-2 di game pertama, dan 150-89 di game kedua. Berkat kemenangan tersebut DG Esports mengamankan babak Grand Final.

DG Esports Menjuarai COD

Kemarin, turnamen yang diklaim diikuti oleh lebih dari 800 tim berhasil mempertemukan delapan tim esports tangguh. Semuanya adalah Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports.

Tim Bonafide Esports sebagai tim yang belum menelan kekalahan sempat hampir menumbangkan DG Esports. Namun di mode Bomb Mission dan Hardpoint justru DG Esports berhasil tetap unggu sehingga memenangkan babak semi final.

Melihat pertandingan kemarin dari awal babak grand final, DG Esports sudah mendominasi semua lawan mereka tanpa mengalami kekalahan sekalipun. Meskipun hampir digilas tim Kayzen di Upper Bracket kedua tapi DG Esports berhasil membalik keadaan.

Dalam penentuan posisi juara ketiga, Bonafide Esports masih tetap unggul dan mendapatkan tiket untuk membalas DG Esports di babak grand final. Tim Rimo Sadewa harus puas dipaksa menjadi juara ketiga Garena Major Series Season 3.

Di babak grand final, DG Esports bertarung sengit dengan Bonafide Esports. Di sini ketagguhan tim tersebut kembali diuji, DG Esports berhasil menang sebagai juara dengan unggul dalam tiga dari empat match yang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *