DG Esports Tampil Di AIC 2020 Menggantikan EVOS

DG Esports Tampil Di AIC 2020 – Turnamen dunia AOV yaitu AOV International Championship atau yang dikenal dengan AIC akan digelar pada tanggal 19 November hingga 20 Desember 2020 mendatang.

DG Esports Tampil Di AIC 2020

Namun ada hal yang menarik dari wakil Indonesia dalam turnamen tersebut. Evos Esports yang sebelumnya berhasil menjadi juara ASL Season 4 beberapa saat lalu seharusnya menjadi wakil tim AOV Indonesia dalam turnamen AIC 2020 nanti. Namun melihat tim EVOS Esports yang sudah mengalami disband , muncul beberapa pertanyaan siapa yang menjadi wakil dari tim Indonesia di turnamen bergengsi tersebut.

DG Esports AOV Team Represents Indonesia in AOV Premier League 2020 | Dunia  Games

Namun pertanyaan tersebut terjawab sudah berkat postingan dari akun instagram resmi garenaaovid yang memutuskan jika DG Esports menjadi wakil Indonesia di turnamen AIC 2020 mendatang. DG Esports adalah tim kuat AOV Indonesia lainnya selain EVOS yang telah membuktikan kehebatannya di turnamen ASL Season 4 lalu sebagai runner up turnamen tersebut.

AIC 2020

Arena of Valor Kembali! Turnamen AIC 2020 Hadirkan Prize Pool 7 Miliar -  INDOSPORT

Nantinya DG Esports akan bertanding melawan 16 tim AOV dari negara lain seperti Saigon Phantom, Team Flash, BOX Gaming (Vietnam), Flash Wolves, MAD Team, Hong Kong Attitude (Taiwan), Talon Esports, Buriram United Esports, POPS Bacon Time (Thailand), Hope Gaming (Rusia), dan Overclock Esports (Latinamerica). Untuk Overclock yang memiliki markas di Brazil harus mundur dari turnamen ini karena permasalahan penerbangan dari negara mereka karena AIC 2020 kali ini akan digelar di negara Asia.

AIC 2020 Bakal Berikan Hadiah Terbesar Sepanjang Turnamen MOBA

Semua tim terkuat AOV tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar US$500.00 atau sekitar Rp7 miliar yang dibagi menjadi 3 miliar untuk juara AIC 2020 , 1,5 miliar untuk juara 2 alias runner up AIC 2020 dan sisanya kepada masing masing tim berdasarkan peringkat posisi mereka dalam turnamen AIC 2020 nanti.

Turnamen AIC 2020 akan dibagi menjadi 4 babak , yaitu babak Grup, Perempat Final, Semifinal, dan Grand Final yang akan dimulai pada tanggal 19 November untuk babak grup hingga 20 Desember 2020 untuk fase grand final turnamen AIC 2020.

Gimana menurut kalian guys? Apakah DG Esports bisa memberikan permainan terbaik mereka dan menjuarai turnamen AIC 2020 nanti? Simak terus berita kelanjutannya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *