Diretide Dota 2 Kembali Hadir Setelah Absen 7 Tahun Lamanya !

Diretide Dota 2 – Salah satu event yang sangat menarik dan disukai oleh komunitas Dota 2 diseluruh dunia yaitu Diretide , kembali hadir di tahun 2020. Valve yang baru saja menghadirkan update beberapa saat lalu , menghadirkan event Diretide untuk kembali merasakan sensasi event tersebut yang diadakan pada tahun 2012 hingga 2013 tersebut.

Diretide Dota 2

Diretide sudah menjadi event langganan Dota 2 sejak tahun 2012 lalu. Pada tahun 2012 lalu , Diretide mendapatkan respon yang sangat dari para gamers dan komunitas Dota 2 karena menghadirkan gameplay dan juga hadiah menarik untuk para pemainnya.

Event itupun terus berlanjut di tahun 2013 dengan gameplay yang tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Namun entah kenapa saat memasuki tahun 2014 , event ini sudah tidak diadakan lagi oleh Valve dan diganti oleh event event lainnya.

Hingga pada akhirnya di tahun 2020 , Valve mendatangkan kembali Diretide setelah absen 7 tahun lamanya dari game MOBA terbaik tersebut. Mungkin salah satu alasan dihadirkannya Diretide karena tekananan dari para fans Dita 2.

Untuk kalian yang belum tahu apa itu Diretide adalah event yang mengharuskan kalian untuk mencuri permen milik musuh kalian ketika sedang melawan Roshan. Setiap kalian berhasil mencuri permen dari musuh , kalian akan mendapatkan poin yang nantinya akan menentukan siapa yang menjadi juara event tersebut.

Diretide Dota 2

Setiap kali memenangkan permainan tersebut , kalian akan mendapatkan poin yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan item menarik. Kalian bisa menukarkan 100 poin dengan kurang lebih 75 item yang terdapat pada Diretide kali ini.

Ada juga The Hallowen Chest of the Diretide yang menggunakan sistem chest dan key seperti yang sudah pernah ada sebelumnya. Untuk bisa membuka chest tersebut , kalian membutuhkan kunci hanya bisa dibeli dengan menggunakan uang asli. Sistem yang satu ini tentunya membawa kita pada awal awal dirilisnya Dota 2.

Event ini bisa kalian mainkan hingga tanggal 22 Desember 2020 mendatang. Jadi kalian masih memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan poin Diretide yang bisa kalian tukarkan dengan item menarik di dalamnya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah dengan menghadirkan event dan sistem chest yang sudah ada sebelumnya berhasil mengembalikan player Dota 2 di seluruh dunia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *