Divisi CS:GO BOOM Esports Dibubarkan , Begini Informasinya !

Divisi CS:GO BOOM Esports – Setiap ada pertemuan , pasti ada perpisahan. Kata kata tersebut adalah kata yang tepat pada divisi CS:GO BOOM Esports saat ini. Yap , BOOM Esports baru saja resmi membubarkan divisi CS:GO mereka yang berisi para pemain hebat asal Brazil.

Tepatnya pada tanggal 15 Januari 2021 lalu , BOOM Esports memposting kabar perpisahannya tersebut melalui video pendek di chanel resmi youtube mereka.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , divisi CS:GO BOOM Esports sebelumnya bermarkaskan di Brazil. Walaupun memang divisi tersebut masih berusia 1 tahun , namun mereka berhasil memenangkan segala turnamen yang mereka ikuti di tahun 2020 lalu. Turnamen terakhir yang mereka menangkan yaitu FlowFire League.

Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM Esports mengatakan pernyataannya mengenai kabar perpisahan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ale, Yel, Boltz, Chelo, Felps, Bruno, dan Fer di waktu yang singkat. Saya bangga bahwa kami banyak mencapai kesuksesan bersama dan telah membuat nama tersendiri untuk di title esports yang sangat kompetitif.

2020 menjadi tahun yang tidak kami sangka. Rencananya kami akan bertanding di ESL Pro League di Malta dan melanjutkan berkompetisi di Amerika Utara dengan berlatih di Kanada. Namun COVID-19 banyak mengubah rencana kami.

Meski mengalami kesulitan di awal sampai dengan akhir tahun, kami berhasil meraih 100% kemenangan di turnamen yang kami ikuti, meraih kualifikasi major, meraih kualifikasi IEM dan ESL Pro League, dan menjadi salah satu tim terbaik di Amerika Selatan. Terima kasih atas prestasinya bersama kami dan saya berharap yang terbaik untuk karir kalian kedepannya,” ungkap Gary Ongko Putera.

Divisi CS:GO BOOM Esports

Ucapan perpisahan juga dikatakan oleh coach CS:GO BOOM Esports yaitu Alessandro “Apoka” Marcucci.

“Itu menjadi 11 bulan yang luar biasa di BOOM. Bersama, kami memenangkan seluruh turnamen dan membuat cerita yang indah di Amerika Selatan. BOOM menyambut kami dengan luar biasa dan mereka selalu mempercayai kami.

Kami pergi dengan pintu tetap terbuka dan saya yakin kami membawa BOOM di hati kami. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh staff dan fans di Indonesia. Pelukan spesial kepada fans Brazil karena tanpa kalian kami tidak bisa menciptakan sejarah di Brazil. Terima kasih juga kepada Gary, yang sudah anggap sebagai teman, seseorang yang selalu hadir dan mendukung kami, didalam maupun diluar server,” sebutnya.

Divisi CS:GO BOOM Esports

Tak ketinggalan juga ucapan terima kasih kepada BOOM Esports dari salah satu pemainnya yaitu Gustavo “Yel” Knittel.

“Sungguh luar biasa bisa menjadi bagian dari BOOM selama 11 bulan. Kami berhasil mencapai semua tujuan kami di tahun 2020 dan saya hanya dapat berterima kasih kepada BOOM yang sudah mempercayai proyek kami.

Saya ingin berterima kasih kepada semua staff BOOM yang selalu penuh perhatian dan hadir kapanpun kami membutuhkan. Terima kasih spesial kepada CEO BOOM, Gary yang sejak awal adalah pendukung yang paling bersemangat di tim, selain melakukan segala yang mungkin dan tidak mungkin bagi kami untuk bahagia di tim. Untuk para fans, kami berterima kasih atas semua kasih sayang yang diberikan kepada kami di tahun ini!” ucapnya.

Lagi dan lagi sebuah tim harus terpaksa dibubarkan karena masalah pandemi yang tidak kunjung membaik saat ini. Tentunya kita turut sedih dengan adanya berita perpisahan yang satu ini dan berharap jika kasus pandemi akan segera membaik di tahun 2021 agar bisa mengembalikkan beberapa divisi tim esports dan kembali meramaikan panggung esports seperti di tahun tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.