Divisi LoL Wild Rift Alliance Yang Dibentuk Di Singapura

Divisi LoL Wild Rift Alliance – Alliance , organisasi esports besar Eropa kembali melebarkan sayapnya di dunia esports. Kali ini Alliance menghadirkan divisi terbaru mereka yaitu LoL Wild Rift.

Namun berbeda dengan divisi Alliance lainnya yang umumnya bermain di Eropa , divisi LoL Wild Rift Alliance kali ini berlokasikan di Asia Tenggara yaitu tepatnya Singapura.

Divisi LoL Wild Rift mereka saat ini diisi oleh mantan pemain League of Legends seperti Shinsekai, Raven, dan Rich, yang berkompetisi di Pacific Championship Series (PCS) bersama Resurgence. Selain itu ada juga Kryonics yang bermain untuk Singapore Sentinels di Garena Premier League (GPL), yang akan bergabung dengan CwJ dan pelatih Glaceox.

Dilansir dari Dot Esports , tim ini sebelumnya telah berhasil memenangkan beberapa turnamen Wild Rift di Asia. Dengan banyak pengalaman yang dimiliki oleh para pemainnya , Alliance yakin jika divisi barunya tersebut bisa memberikan performa terbaik dalam beberapa pekan mendatang.

Sebagai bagian dari penandatanganan ini, Alliance juga akan membuat konten yang fun dan organik, mengikuti perjalanan dari para pemain.

“Wild Rift akan menjadi game mobile AAA dan saya sangat bahagia karena sekarang kami bisa membina tim yang ingin dibantu untuk tumbuh menjadi juara dan diakui secara global,” kata CEO Alliance, Jonathan Berg.

Tim tersebut akan memulai debutnya bersama Alliance saat bertanding di League of Legends: Wild Rift Icon Series SEA: Preseason yang akan diselenggarakan oleh Riot Games, pada Jumat (26/3/2021).

Tim Alliance akan memulai debut pertama mereka di League of Legends: Wild Rift Icon Series SEA: Preseason. Mereka menjadi satu satunya tim perwakilan dari negara Singapura di turnamen yang diselenggarakan oleh Riot Games tersebut.

Dengan kehadiran tim Alliance tentu akan membuat kompetisi Wild Rift di region Asia Tenggara akan semakin memanas. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa mereka ketika menghadapi tim tim kuat LoL Wild Rift lainnya seperti Bren Esports , Alter Ego , TODAK , Team Secret dan lain lain.

Nah itulah informasi mengenai divisi LoL Wild Rift Alliance yang berada di Singapura. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim ini mampu memberikan kejutan di SEA Icon Series?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *