Divisi LoL Wild Rift BOOM Esports Resmi Diumumkan , Ini Daftar Rosternya !

Divisi LoL Wild Rift BOOM Esports – Setelah kurang lebih 3 bulan mencari roster yang tepat untuk divisi LoL Wild Rift , akhirnya tepat pada tanggal 1 Februari 2021 lalu BOOM Esports telah resmi memperkenalkan roster divisi LoL Wild Rift mereka.

Divisi LoL Wild Rift BOOM Esports

Kabar ini diumumkan melalui sebuah video yang di upload di halaman Youtube BOOM Esports.

Leonard “OMO” Loh yang ditunjuk sebagai pelatih untuk tim Wild Rift BOOM Esports mengatakan jika mereka tidak memilih pemain dari prestasi apa yang pernah mereka raih , melainkan seberapa baik performa mereka bermain di rolenya masing masing.

Menurut informasi yang kami terima setidaknya ada 3600 calon peserta yang mendaftar ke divisi Wild BOOM Esports. Tidak hanya berasal dari Indonesia , ada juga yang berasal dari negara lain seperti Malaysia , Singapura , Thailand hingga Brazil dan Mongolia.

Setelah melalui proses seleksi yang begitu ketat , akhirnya BOOM Esports telah mendapatkan roster final mereka untik tim Wild Rift. Berikut adalah ke 5 pemain tersebut :

  • Jurnalis “Raymond” Haikal Pramudya (Top)
  • Faza “Axxio” Emeraldi Bakhri (Jungle)
  • Gatama “Platypus” Putra Sanjaya (Mid)
  • I Komang “Wezkeyy” Neka Ardana (ADC)
  • Jessen “Zixtean” Wijaya Agussalim (Support)

Susunan pemain WIld Rift dari BOOM Esports terbilang cukup unik karena memiilki gap umur yang cukup lebar. Pemain termudanya berusia 15 tahun dan pemain tertuanya berusia 25 tahun.

Jika bicara soal pengalaman , Wezkeyy menjadi pemain yang paling memiliki banyak pengalaman karena sebelumnya sempat merasakan dunia kompetitif LoL PC.

“Pengalaman gue di esports sudah dari sejak tahun 2016. Dulu sempat ikut gelaran LoL Indonesia Championship walaupun cuma berhasil finis di peringkat 9. Tahun 2017 sempat gabung bersama tim Kamikaze Gaming untuk bermain di tingkat profesional yaitu League of Legends Garuda Series,” jelas Wezkeyy.

Mengingat masih terbilang tim baru , tentu tugas utama OMO sebagai pelatih adalah menyatukan chemistry pemain satu sama lainnya.

Saat ini masih belum ada rencana pasti mengenai kompetisi kompetitif Wild Rift di Indonesia. Namun Gary Ongko selaku CEO BOOM Esports tetap yakin jika Riot Games bisa kompetisi berkelas LoL Wild Rift seperti yang telah dilakukannya di versi PC.

“Saya yakin Wild Rift akan memiliki pertandingan World Championship seperti yang ada di PC. Juga seperti biasanya, target kami adalah untuk menjadi tim yang berada di tingkat tertinggi dari suatu cabang game esports,” ungkap Ongko.

Nah itulah informasi mengenai divisi LoL Wild Rift dari BOOM Esports. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa mereka jika memang benar akan ada kompetisi yang dihadirkan oleh Riot Games ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.