Divisi LoL Wild Rift RRQ Resmi Dirilis , Ini Dia Daftar Rosternya !

Divisi LoL Wild Rift RRQ – RRQ yang menjadi salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia akhirnya merilis divisi terbaru mereka yaitu LoL Wild Rift. Namun kali ini bukan RRQ Indonesia yang merilis divisi tersebut , melainkan RRQ PH yang sebelumnya kita ketahui mendapatkan undangan dari Riot Games untuk berkompetisi SEA Icon Series.

Seolah ingin membuktikan keperkasaannya di kawasan Asia , RRQ PH akhirnya langsung bergegas mencari pemain LoL Wild Rift berbakat di Filipina untuk mengisi tim tersebut.

Alhasil pada tanggal 13 Maret 2021 lalu mereka akhirnya mengumumkan secara resmi siapa saja roster yang akan bermain di dalam divisi LoL Wild Rift RRQ PH. Nah berikut ini adalah daftar roster divisi terbaru RRQ tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

  • John Paolo “V1PER” Trillo – ADC and captain
  • Sean Khierby “Helios” Miranda Palisoc – Mid lane
  • Daniel Francis “DANYEL” Camayang – Support
  • Charles “Chaazz” Esguerra – Jungle
  • Renzel “Ecila” Ayuban – Baron or Dragon lane

Dari susunan roster di atas , kita bisa mengetahui jika divisi tersebut masih kekurangan pelatih untuk menukangi tim tersebut. Mengingat pentingnya sebuah coach atau pelatih dalam tim esports untuk menentukan strategi dan draft , maka kami rasa RRQ PH akan mengumumkan posisi kepelatihan segera mungkin.

Dilansir dari ONE Esports , RRQ PH sangat antusias untuk menguji tim terbarunya tersebut dengan melawan sesama tim asal Filipina seperti Omega Esports dan Nexplay. Selain itu mereka juga telah berlatih melawan tim Asia Tenggara seperti Flash Wolves dan ahq Esports Club.

Para pemain RRQ PH mengaku jika merekan mendapatkan tekanan yang cukup tinggi karena bermain untuk tim sekelas RRQ yang memiliki fanbase yang sangat besar. Apalagi kelima pemain tersebut adalah pemain baru yang belum sama sekali bermain di satu tim yang sama sehingga mungkin akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Ini telah menjadi impian kami untuk waktu yang cukup lama, dan kami punya rencana untuk meningkatkan dan menumbuhkan tim ini jauh di luar seri SEA Icon,” kata Ecila kepada ONE Esports.

“Kami berharap dapat menumbuhkan fanbase RRQ di sini di Filipina dan membawa bendera tim dengan baik.” tutupnya.

Nah itulah informasi mengenai divisi LoL Wild Rift RRQ yang baru saja dirilis pada tanggal 13 Maret 2021 lalu. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim baru tersebut bisa memberikan kejutan di turnamen SEA Icon Series ?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *