Divisi PUBG Cloud9 Dibubarkan Setelah Berdiri 2 Tahun Lamanya

Divisi PUBG Cloud9 Dibubarkan – Kabar terbaru datang dari tim esports internasional yaitu Cloud9 yang baru saja membubarkan divisi PUBG mereka. Hal itu telah dikonfirmasi melalui postingan twitter resmi mereka pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin.

Salam perpisahaan Cloud9 untuk skuad PUBG mereka

Divisi PUBG Cloud9 yang berisikan  Nerf, Kaymind, hwinn, dan Pr0phie harus dibubarkan karena hasil yang buruk pada turnamen terakhir yang mereka ikuti. Mereka hanya mampu meraih peringkat 11 pada turnamen GLL Grand Slam: PUBG Classic yang diikutinya pada tanggal 21 Juli 2020 lalu.

Hal tersebut tentunya berbanding sangat jauh di tahun sebelumnya yang berhasil melaju sampai Phase 2 National PUBG League (NPL) 2019 dan membawa pulang hadiah sebesar $40.000 atau setara Rp 571 jutaan.

Setelah melihat postingan tersebut , salah satu memberi dari Cloud9 yaitu pr0phie meresponnya lewat pesan dari akun twitter pribadi miliknya.

Pesan yang disampaikan oleh Pr0phie

Dalam pesannya tersebut , Pr0phie mengatakan jika mereka masih tetap bersama dan tetap mengikuti turnamen NPL Phase 3 dan PUBG Worlds yang akan diadakan pada bulan November mendatang. Mereka juga mengatakan sedang mencari sponsor yang bisa membuat mereka kembali aktif dalam turnamen PUBG kedepannya.

Bagi kalian yang masih memiliki pertanyaan mengenai hal tersebut , kalian bisa menanyakannya di akun twitch milik Pr0phie.

Hingga saat ini , masih belum diketahui secara resmi alasan Cloud9 membubarkan divisi PUBG mereka. Padahal jika berbicara soal prestasi , Cloud9 tidak terlalu memiliki prestasi yang terlalu buruk dalam turnamen PUBG Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *