Divisi Valorant DG Esports , Siap Beri Kejutan Di VCT Challangers Qualifier 2

Divisi Valorant DG Esports – Valorant menjadi salah satu game FPS yang cukup digemari oleh banyak gamers di Indonesia belakangan ini. Banyaknya pemain yang sangat bertalenta membuat sejumlah organisasi esports tertarik untuk membuat divisi game tersebut , tak terkecuali dengan DG Esports.

Meningkatnya popularitas game Valorant tentu tidak lepas dari campur tangan Riot Games selaku pengembang game tersebut. Riot Games tampaknya benar benar serius untuk meningkatkan ekosistem kompetitif game Valorant di seluruh dunia dengan menghadirkan turnamen dengan jumlah prizepool yang cukup fantastis.

Di tahun sebelumnya , ada turnamen First Strike Indonesia yang menjadi turnamen resmi dari Riot Games. Turnamen tersebut menghadirkan prizepool sebesar 100 juta rupiah untuk para tim yang berhasil lolos ke babak semifinal. Team nxl> , Alter Ego , MORPH Team dan BOOM Esports menjadi 4 tim teratas pada turnamen tersebut.

DG Esports yang sebelumnya telah memperkenalkan tim LoL Wild Rift wanitanya , kini kembali meresmikan divisi Valorant mereka melalui akun sosial media instagram mereka. Berikut adalah roster Valorant DG Esports :

Divisi Valorant DG Esports
  • Fadel “Delhas” Hasni – Duelist
  • Mario “Ronin” Mantarlo – Sentinel
  • Bagus “Zeetz” Sembodo P – Controller
  • Ezra “Ezzy” Nathanael – Initiator
  • Leonardy “Freakz” Chen – Duelist.
  • Aryasatya “Easton” Widyatna – Initiator
  • Theodorus “Trixie” – Manajer

Mungkin jika kalian gamers Apex Legends sudah tidak asing dengan nama Delhas. Yap , Delhas sebelumnya sempat menjadi pemain profesional Apex Legends untuk tim Rexdan Esport. Saat itu dirinya berhasil menjadi Top Kill Lifeline 20 se-Indonesia dengan 3000 kill.

Selain itu belakangan ini juga tersebar isu yang ramai diperbincangkan yang dimana Delhas sempat menggunakan program cheat di kalangan komunitas VALORANT. Namun entah benar atau tidak , Trixie selaku sang manajer mencoba menjawab komentar negatif tentang Delhas melalui kolom komentar.

dg esports valorant

Kehadiran divisi Valorant DG Esports tentunya akan semakin memperamai dan memperpanas kompetisi Valorant di Indonesia. DG Esports akan memulai debut pertamanya pada turnamen VCT Challengers Indonesia : Stage 1 Qualifier 2. Mereka akan bertemu Team ReveaL di Round 2 Open Quafier 2.

Nah itulah informasi mengenai divisi Valorant DG Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah DG Esports bisa memberikan kejutan di turnamen Valorant Challangers yang memasuki kualifikasi keduanya saat ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *