Divisi Valorant Evil Geniuses , Berisi Roster Campuran !

Divisi Valorant Evil Geniuses – Valorant menjadi game FPS yang sedang naik daun belakangan ini. Popularitas Valorant semakin baik ketika Riot Games menghadirkan turnamen besar Valorant setiap tahunnya.

Di tahun 2021 ini , Riot Games selaku pengembang game Valorant telah mengumumkan jika mereka telah mengadakan turnamen Valorant terbesarnya yang bernama Valorant Tour Championship 2021. Turnamen ini akan terbagi menjadi 3 tahap yaitu Valorant Challangers , Valorant Master dan Valorant Champions.

Melihat antusias yang tinggi pada game Valorant membuat salah satu organisasi esports ternama asal Amerika Utara yaitu Evil Geniuses tertarik untuk menghadirkan divisi Valorant mereka.

Tepatnya pada tanggal 27 Januari 2021 lalu , Evil Geniuses akhirnya baru saja meresmikan divisi Valorant mereka. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Evil Geniuses.

Divisi Valorant Evil Geniuses terbilang cukup unik dan berbeda karena berisi para pemain campuran laki laki dan perempuan. Untuk lebih jelasnya berikut adalah roster Valorant Evil Geniuses :

  • Christine “potter” Chi ( Sentinels )
  • Claudia “clawdia” Che ( Fragger / Duelist )
  • Ronan “Osias” Jeremiah Javelona ( Fragger / Duelist )
  • Aleksandar “ALEKSANDAR” Hinojosa ( Fragger / Duelist )
  • Nolan “Temperature” Pepper ( Support )

ALEKSANDAR dan Temperature adalah dua nama yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian yang mengikuti dunia Valorant. Yap , kedua pemain tersebut berasal dari tim Moon Raccoons yang dimana tim tersebut mendapatkan banyak perhatian di scene Valorant.

NSG x Renegades Invitational - VALORANT. Match Schedule, Results, Teams,  Tickets | EGW

Namun tim Moon Raccoons terpaksa harus dibubarkan karena kekurangan pemain. Yap , Pr0phie menjadi pemain pertama yang berhasil pindah ke tim Spacestation Gaming hingga diikuti para pemain lainnya termasuk ALESANDAR dan Temperature.

Selain itu ada juga nama Potter yang sebelumnya sempat menjadi pemain profesional dan juga analis CS:GO. Greg Kim selaku Direktur Evil Geniuses mengaku jika dirinya memang tertarik ketika Potter menyatakan jika ingin masuk ke dunia Valorant.

 “Ketika kami mendengar potter sedang ingin masuk ke VALORANT, itu tampak seperti titik awal yang alami bagi kami.”

Nah itulah informasi mengenai divisi Valorant terbaru tim EG. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan roster campuran seperti itu mereka bisa bersaing dengan tim Valorant yang didominasi oleh para pria ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *