Divisi Valorant Fnatic Resmi Diumumkan , Ini Rosternya !

Divisi Valorant Fnatic – Rumor yang mengatakan jika Fnatic akan membuat divisi Valorant mereka akhirnya terjawab sudah. Tepatnya pada hari ini tanggal 4 Februari 2021 , Fnatic baru saja meresmikan divisi Valorant mereka melalui sebuah postingan di akun sosial media twitter mereka.

Satu hari sebelumnya organisasi asal Inggris ini memang sudah memberikan clue kepada kita jika mereka memang akan membentuk divisi Valorantnya sendiri. Fnatic juga memberitahukan jika mereka akan membentukan divisi terbarunya tersebut di region Eropa.

Namun ada sedikit keraguan mengenai rumor tersebut karena Valorant Tour Championship 2021 sendiri sudah menutup registrasi pada tanggal 1 Februari 2021 lalu. Yap , turnamen tersebut akan memasuki tahap pertamanya yaitu Valorant Challangers Eropa pada tanggal 5 Februari 2021 nanti.

Dan akhirnya pada hari ini rumor tersebut terjawab dengan jelas. Fnatic akhirnya mendatangkan tim yang sebelum nya bernama SUMN FC.

Divisi Valorant Fnatic

Sedikit informasi untuk kalian nih guys SUMN FC adalah tim yang tidak memiliki orgnisasi. Walaupun begitu prestasi yang telah mereka raih sangat baik , yaitu masuk ke 5 Grand Final dan memiliki 1 kejuaraan sampai saat ini. Jad tidak heran ya jika tim tersebut menjadi incaran para organisasi esports besar di Eropa.

Chief Gaming Officer dari FNATIC Patrik “cArn” Sättermon mengatakan, “Kita sangat senang akhirnya bisa masuk ke Valorant. Ini adalah hal pertama yang fans kita selalu inginkan sejak peluncuran game ini. Kita mengambil waktu yang cukup lama untuk mendatangkan roster yang mirip dengan harapan dan visi kami untuk bersaing memperebutkan gelar teratas di setiap pertandingan yang kita ikuti.”

Divisi Valorant Fnatic akan memulai debut pertamanya di turnamen Valorant Champions Tour (VCT) Challengers yang mulai pada tanggal 4 Februari 2021. Berikut adalah susunan roster Fnatic :

  • Jake “Boaster” Howlett
  • Domagoj “Doma” Fancev
  • James “Mistic” Orfila
  • Muhammad “Moe40” Hariff
  • Kostas “tsack” Theodoropoulos
  • Jacob “mini” Harris (Coach)

Nah itulah informasi mengenai divisi Valorant dari tim Fnatic. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa memberikan kejutan lagi seperti layaknya di turnamen FIrst Strike tahun lalu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *