Divisi Valorant Ladies TSM Resmi Diperkenalkan , Ini Daftar Rosternya !

Divisi Valorant Ladies TSMTeamSoloMid atau yang lebih kita kenal dengan TSM adalah organisasi esports yang sudah cukup besar dan memiliki nama di dunia. Baru baru ini TSM baru saja mengumumkan divisi Valorant ladies terbaru mereka melalui akun sosial media twitter.

Divisi Valorant Ladies TSM

Tim yang berisi para wanita cantik ini ternyata diambil dari beberapa pemain game CS:GO dan beberapa pemain baru didunia esport.

Berikut adalah roster divisi Valorant ladies TSM :

  • Catherine “Cath” Leroux.
  • Katherine “LunarKats” So.
  • Emily “mle” Peters.
  • Zoe “Zoe” Servais.
  • Mirna “Athxna” Noureldin.
team solomid ladies

Untuk kalian yang mengikut perkembangan dunia CS:GO terutama tim ladies pasti sudah tidak asing dengan Catherine “Cath” Leroux. Yap , Cath adalah pemain wanita CS:GO yang berasal dari Kanada yang sempat memperkuat tim tim hebat seperti Ubinited, CLG Red, Selfless Gaming Female, Team Dignitas Female dan CLG Red. Selama berkarir dalam dunia CS:GO , Cath sudah berhasil memenangkan beberapa kompetisi seperti WESG 2018 Female – Canada , Intel Challange Katowice – 2019 , GIRLGAMER Esports Festival 2018 dan masih banyak lainya.

Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan organisasi besar seperti TSM dan membawa pengalaman saya sebelumnya dari CS:GO kedalam permainan baru seperti VALORANT,” kata Cath yang dikutip dari website TSM.

Selain itu ada juga LunarKats dan athxna yang juga sama sama berasal dari pemain pro CS:GO dan bermain satu tim yaitu tim Silhoute dari Kanada. Walaupun memang karir mereka tidak segemilang Cath , namun jika bicara skill mereka tidak jauh berbeda satu sama lainnya.

Andy “Reginald” Dinh mengatakan harapannya untuk tim ini. “Kami ingin pemain terbaik membangun kehadiran VALORANT kompetitif kami dan kami menemukan mereka. Cath adalah pemain veteran yang telah menunjukkan dominasi yang jelas dalam berbagai pertandingan sejak 2017,” dikutip dari website TSM.

Tim ini akan memulai debut pertamanya di ajang VCT Challengers North America. Menurut ketentuan regulasi Riot Games untuk VCT Challengers yang mengatakan 1 organisasi boleh mendaftarkan 2 tim dengna syarat 1 tim pria dan 1 tim wanita. Riot Game tidak memperbolehkan 2 tim dengan 2 tim pria atau 2 tim wanita ataupun ada 1 tim yang bersikan wanita dan pria.

Nah itulah informasi mengenai divisi Valorant ladies dari TSM. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim ini bisa memberikan hasil yang positif di VCT Challengers North America?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *