Divisi Valorant OG , Akusisi Roster Monkey Business

Divisi Valorant OG – Kalian pasti udah gak asing dong dengan nama tim OG ? Yap , OG adalah organisasi esports yang bermarkaskan di Eropa dan mulai di kenal melalui divisi Dota 2 mereka.

Diperkuat oleh Ana , Topson , Ceb , Jerax dan juga Notail sebagai kapten , mereka berhasil membuat OG menjadi satu satunya tim yang memenangkan turnamen tertinggi Dota 2 yaitu The International sebanyak 2 kali yaitu pada TI8 dan TI9. Pencapaiannya tersebut membuat kelima pemain OG menjadi pemain esports dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Setelah sukses dalam divisi Dota 2 , OG coba mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan divisi CS:GO mereka. Hasilnya pun terbilang cukup baik , namun masih belum sebanding dengan prestasi yang diraih oleh divisi Dota 2 mereka.

Dan belakangan ini kami mendapatkan kabar jika OG telah membuka divisi ketiga mereka dalam game Valorant. Yap , kabar ini kami ketahui melalui akun sosial media twitter dari Arran “Halo” Spake. Spake adalah seorang reporter yang membahas scene esports Valorant, Overwatch dan Rainbow 6 di Eropa.

Jika dilihat dari link informasi tersebut , OG tampaknya mengakuisisi para roster dari tim Monkey Business setelah mereka berhasil menunjukkan performa gemilang dan membuat mereka lolos ke turnamen Red Bull Home Ground.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah roster Valorant dari tim OG :

  • Dylan “aKm” Bignet
  • Dragan” Ellement” Milanović
  • Theo “Oniby” Tarlier
  • Keven “Tviq” Lindström
  • Benjamin “Unkoe” Chevasson
  • Julian “daemoN” Ducros (Pelatih)

Mungkin bagi kalian para fans game Overwatch sudah tidak asing dengan beberapa nama di atas. Yap , ada 4 pemain dari squad Valorant OG yang berasal dari game Overwatch. Mereka adalah aKm , Unkoe , Tviq dan juga daemoN.

Untuk aKm dan Unkoe sebelumnya memperkuat tim Overwatch yang bernama Dallas Fuel. Dan untuk Tviq sebelumnya bermain untuk tim Overwatch Florida Mayhem. Sedangkan daemoN sebelumnya menjadi seorang pelatih dari tim Overwatch LA Valiant dan Dallas Fuel.

Dalam kalimat penutupnya Spake menambahkan kedatangan OG ke scene Valorant Eropa akan membuat scene tersebut lebih seru dan menantang. Pasalnya belakangan ini Valorant di Eropa mengalami penurunan jika dibandingkan Valorant di Amerika. Ia juga memberikan bocoran jika Team Alliance dan Vitality akan membuat tim Valorantnya sebentar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *