DMS Crew Juarai PCC Winter Battlegrounds , Psychoo Dapat Terminator !

DMS Crew Juarai PCC Winter Battlegrounds – Turnamen PUBG Mobile Community Cup ( PCC ) Winter Battlegrounds yang sengaja dibuat khusus untuk para komunitas PUBGM di Indonesia baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Dirty Money Syndicate (DMS) Crew berhasil keluar sebagai juara turnamen tersebut dengan torehan point sebanyak 166 points.

DMS Crew Juarai PCC Winter Battlegrounds

Hal ini cukup mengejutkan mengingat jika kalian menyaksikan secara langsung dari awal dimulainya turnamen tersebut para pemain DMS Crew memulainya dengan hasil yang cukup buruk di hari pertama pertandingan.

Namun di hari kedua Psychoo dan kawan kawan seolah tampil kesetanan dengan meraih Winner Winner Chichken Dinner ( WWCD ) selama tiga kali berturut turut yang membuat mereka akhirnya memuncaki klasemen dengan torehan 166 points. Pencapaian tersebut juga membuat DMS Crew menjadi tim satu satunya yang mendapatkan WWCD lebih dari satu sepanjang babak final PCC Winter Battlegrounds.

Di posisi kedua klasemen ditempati oleh Genesis Gank Gids dengan selisih 21 points dari DMS Crew yaitu 145 points. Sedangkan di posisi ketiga diraih oleh tim ladies yang sangat kuat yaitu Aerowolf Zoo dengan raihan points sebanyak 108 points.

Pada awalnya memang Aerowolf Zoo tampil kurang meyakinkan. Namun ketika memasuki dua game terakhir Devil Dust dan kawan kawan berhasil meraih satu WWCD dan mengakhiri turnamen sebagai runner-up di game ke-12. Hal ini membuat jika gamers ladies itu tidak hanya bermodalkan tampang yang cantik saja , melainkan juga memiliki skill yang tidak bisa diremehkan.

Aerowolf Zoo menjadi tim ladies terbak di PCC Winter Battlegrounds, mengingat tiga tim ladies lainnya, yaitu Alter Ego Dione, Unfaedah Powerpuff, dan Morph Eternity menjadi tim yang berada di tiga terbawah.

Selain berhasil menjadi juara PCC Winter Battlegrounds , Psychoo yang menjadi pemain DMS Crew juga mendapatkan kill terbanyak alias terminator di babak final PCC Winter Battlegrounds dengan 27 kill.

Nah itulah beberapa informasi mengenai turnamen PUBG Mobile Community Cup ( PCC ) Winter Battlegrounds yang sengaja dibuat khusus untuk para komunitas PUBGM di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *