Donkey Isyaratkan REKT Akan Pensiun Dini , Begini Penjelasannya !

Donkey Isyaratkan REKT Akan Pensiun Dini – Kabar terbaru yang cukup mengejutkan datang dari salah satu pemain EVOS Legends yaitu Gustian “REKT”. Yap , REKT dirumorkan akan segera pensiun setelah membela EVOS Legends di turnamen M2 World Championship.

Donkey Isyaratkan REKT Akan Pensiun Dini Melalui Livestreaming

Rumor ini disampaikan oleh mantan rekan dari REKT itu sendiri yaitu Yurino “Donkey” Putra. Donkey membocorkan mengenai REKT yang akan pensiun melalui livestreaming yang dilakukannya.

“Gustian passionnya sudah mulai hilang. Ini saya kasih bocoran guys. Jadi saat ke GH EVOS, dia bilang tinggal tunggu M2. Kalau saat M2 motivasinya tidak terbakar, dia mau berhenti katanya. Dia melihat Mobile Legends seperti tak ada hasrat. Dia lagi mencari hasratnya,” tambah dia.

Entah benar atau tidak , namun rasa akan sia sia jika pemain tetap melanjutkan karirnya sebagai pro player tanpa adanya motivasi dalam dirinya. Motivasi memang sangat diperlukan untuk para pro player esports karena dengan motivasi tersebut bisa membuat seorang pro player bermain jauh lebih baik.

Donkey Isyaratkan REKT Akan Pensiun Dini

Untuk kalian yang belum mengetahui siapa REKT adalah salah satu pemain veteran Mobile Legends di Indonesia. Dirinya adalah pemain yang sudah cukup disegani karena sudah aktif di dunia kompetitif Mobile Legends Indonesia sejak dimulainya MPL ID Season 1.

Walaupun sempat bergonta ganti tim , akhirnya EVOS Legends menjadi tim dengan prestasi terbaik yang pernah di dapatkan sepanjang karirnya. Bersama EVOS Legends , REKT berhasil merasakan juara MPL ID Season 4 dan M1 World Championshiop 2019 lalu.

Donkey Isyaratkan REKT Akan Pensiun Dini

Namun sangat disayangkan , setelah berhasil menjuarai M1 World Championship 2019 lalu performa REKT semakin menurun yang membuat EVOS Legends mengalami hasil yang buruk. Mungkin hasil buruk tersebut dikarenakan perpindahan rolenya menjadi sidelaner/offlaner seiring perubahan META yang ada.

Jika dirinya masih belum bisa memberikan performa yang baik untuk EVOS Legends , besar kemungkinan jika posisi REKT akan digantikan oleh pemain lain terutama pemain akademi dari EVOS sendiri seperti Clover, Ferxiic, Ando, sampai Revicii.

Nah itulah beberapa informasi mengenai rumor REKT yang akan segera pensiun. Entah benar atau tidak , kita harapkan keputusan yang diambil oleh seorang REKT adalah keputusan terbaik untuk semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.