DOTA 2 Indonesia Awards 2020 , Acara Yang Dibuat Oleh Melon

Dota 2 Indonesia Awards 2020 – Melihat eksistensi dan kepopuleran Dota 2 yang ada di Indonesia semakin menurun , salah satu caster ternama asal Indonesia yaitu Gisma ‘Melon’ Priayudha berinisiatif untuk mengadakan acara Dota 2 Indonesia Awards 2020.

Dota 2 Indonesia Awards 2020

Acara yang dibuat untuk mengapresiasikan seluruh tokoh dunia esports terutama Dota 2 ini sengaja dihadirkan hanya untuk bertujuan meramaikan kembali dunia Dota 2 layaknya beberapa tahun yang lalu.

Nominasi yang dihadirkan dalam acara tersebut pun bermacam macam , mulai dari best player , best contributor , best moments dan masih banyak lainnya. Untuk nominasi best player pun terdiri dari 5 nominiasi yaitu best carry Indonesia , best support Indonesia , best mid Indonesia , best initiator Indonesia dan juga best offlaner Indonesia.

Nama nama besar seperti Rusman selaku ketua cyngang , InYourDream , Dreamocel , Fbz hingga Mikoto hadir dan mengisi jajaran tersebut. Tak ketinggalan , Melon yang juga di kenal sebagai “Bapak” Dota 2 Indonesia memberitahukan cara memvoting nominasi tersebut kepada kalian melalui akun Facebook pribadinya.

Dota 2 Indonesia Awards 2020

Sedangkan untuk bagian kontributor Dota 2 Indonesia yang memiliki 6 nominasi , ada beberapa nama yang tidak asing juga ditelinga kalian seperti Zakucj yang selalu memberikan informasi terupdate seputar Dota 2 , Ibot dan Rizpol yang masuk ke dalam nominasi content for Newbie hingga streamer Dota 2 lainnya yang terkenal seperti Cije , KasP dan tentunya InYourDream.

Dan yang lebih konyolnya lagi , ada suatu nominasi yang hanya mengisikan nama seorang Melon saja. Yap , nominasi tersebut adalah best influencer Dota 2 yang memberikan 2 opsi saja yaitu Melon dan juga Gisma yang kita ketahui keduanya adalah nama asli dan nama panggung dari seorang Melon.

Tentu masih banyak lagi nominasi lainnya yang tidak kalah menarik seperti best male caster , best female caster , best veteran Dota 2 , best brand support dan lain lain. Untuk kalian yang tertarik untuk meramaikan acara tersebut , kalian juga bisa melakukan voting melalui link berikut https://bit.ly/D2IAWARDS.

Tunggu apalagi , segera voting idola kalian agar bisa memenangkan nominasi yang ada !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *