Petualangan Davion Kembali Berlanjut Di Dota Dragon’s Blood Book II

Dota Dragon’s Blood Book II – Kabar gembira untuk para fans Dota 2 ! Serial anime Dota 2 Dragon’s Blood yang telah tayang di Netflix akan memiliki seri selanjutnya yang berjudul Dota Dragon’s Blood Book II. Kabar ini telah resmi diumumkan oleh Valve melalui akun sosial media twitter pada tanggal 19 April 2021 lalu.

Valve Resmi Mengumumkan Seri Kedua Dragon’s Blood

Seri pertama Dragon’s Blood yang hadir dalam 8 episode menceritakan Dragon Knight alias Davion sebagai karakter utamanya. Dalam petualanganya , Davion bertemu dengan Mirana yang memiliki misi untuk mencari Lotus yang dicuri. Ada beberapa karakter atau hero Dota 2 yang hadir di seri pertama , mulai dari Luna, Invoker, Selemene hingga Terrorblade. 

Di seri pertama ini juga kita diperlihatkan oleh banyak konflik yang terjadi. Seperti misalnya konflik yang dialami oleh Mirana, Selemene dan Invoker hingga puncaknya yaitu antara Davion dan Terrorblade.

Meskipun ending Book I (pertama) DOTA: Dragon’s Blood terlihat sangat menggantung , akhirnya kita bisa kembali menyaksikan petualangan Davion untuk memburu Terrorblade.

Sayangnya hingga artikel ini dibuat masih belum ada informasi ataupun detail yang diberikan oleh Valve mengenai sinopsis ataupun jadwal rilis DOTA: Dragon’s Blood Book 2 ini. Terlepas dari semua itu, Book 2 ini mungkin bisa menguak misteri dan tanda tanya yang ada di benak para fans ketika menonton Book 1 (pertama).

Sembari menunggu akhir perjalanan Davion serta konflik antara Invoker bersama Selemene , Netflix baru baru ini telah menghadirkan film dokumenter turnamen Dota 2 yang berjudul Free To Play. Mungkin untuk sebagian fans Dota 2 sudah sangat familiar dengan film ini , sebab film yang menceritakan keseruan di balik turnamen esports terbesar The International I ini telah dirilis sejak tahun 2014 lalu.

Nah itulah informasi mengenai Dota Dragon’s Blood Book II yang tengah diproduksi hingga saat ini. Buat kalian yang sudah menonton seri pertamanya , kira kira ekspektasi apa yang kalian harapkan di endind seri keduanya ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *