DOTA: Dragon’s Blood Masuk Nominasi Esports Awards 2021

DOTA: Dragon’s Blood Masuk Nominasi Esports Awards 2021 – Film animasi dari Dota 2 yakni DOTA:Dragon’s Blood telah terpilih menjadi finalis di Esports Awarsds 2021 dalam nominasi “Esports Content Series of the Year.”.

Serial nominasi Dota 2 yang memulai debutnya di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021 ini akan bersaing dengan game esports lainnya seperti Valorant, podcast, dan film dokumenter dalam nominasi “Esports Content Series of the Year “. Kalian bisa ikut berpartisipasi dengan memvoting pilihan favorit kalian untuk beberapa kategori di situs esportsawards.com/vote/.

Tentang DOTA: Dragon’s Blood

DOTA: Dragon's Blood Masuk Nominasi Esports Awards 2021

Buat yang belum tahu , DOTA: Dragon’s Blood adalah sebuah film animasi hasil kerja sama Valve dengan Studio Mir dan perusahaan Ashley Edward Miller, Kaiju Boulevard dan dianimasikan oleh Reve Production. Seri pertama dari film ini sudah tayang di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021 lalu. Dari seri pertama tersebut , ada sekitar 8 episode yang memperlihatkan beberapa hero dari Dota 2 seperti Dragon Knight , Mirana , Invoker dan masih banyak lainnya.

Film serial animasi ini ternyata sukses dan menjadi trending di beberapa negara Asia Tenggara (SEA), Commonwealth of Independent States (CIS), dan Amerika Selatan (SA). Film ini saat ini memiliki rating IMDb 8/10 dan rating Rotten Tomatoes 73%.

Pada 19 April lalu, Valve juga telah mengonfirmasi akan memproduksi seri kedua bertitel “The Book” dan akan kembali tayang di Netflix. Namun, sejauh ini Valve belum memberi informasi mengenai tanggal rilis, tokoh dan pengisi suara Animasi tersebut. 

DOTA: Dragon’s Blood Masuk Nominasi Esports Awards 2021

Melihat sambutan positif di beberapa negara , DOTA:Dragon’s Blood akhirnya berhasil masuk dalam nominasi Esports Content Series of the Year di The Esports Awards 2021. Adapun finalis untuk kategori ini  adalah sebagai berikut :

  • The Process – OpTic Gaming
  • G2 Voicecomms
  • TSM: LEGENDS
  • LORE // VALORANT
  • Metagame Documentary
  • The Eavesdrop Podcast
  • Fight for First: EXCEL ESPORTS
  • DOTA: Dragon’s Blood
  • Liquid Origins | Driven by Honda

Selain kategori Esports Content Series of the Year , ada beberapa kategori lainnya yang bisa kalian vote seperti  Esports Cosplay of the Year, Esports Creative of the Year, Esports Creative Piece of the Year, Esports Creative Team of the Year, dan Esports Video Production Team of the Year.

Di tahun sebelumnya , Esports Awards 2020 , Team Secret berhasil meraih banyak penghargaan. Yap , tim yang telah memastikan diri lolos ke The International 10 berhasil memenangkan kategori seperti Esports Team of the Year, Esports Coach of the Year (Heen) dan Esports PC Player of the Year (Nisha).

“Kategori kreatif telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir dengan kampanye komunitas untuk lebih banyak kategori yang akan ditambahkan, dan saya sangat senang melihat di tahun 2021 kami memiliki representasi kreatif yang kuat di seluruh bidang. Dengan upacara penghargaan kurang dari empat bulan lagi, saya senang menyambut semua orang di malam yang penuh kegembiraan dan perayaan,” ujar kata Michael Ashford, CEO Esports Awards.

Nantinya para finalis di sirkuit profesional dan bakat on-air akan diumumkan pada bulan September mendatang. Kalian bisa ikut berpartisipasi melalui situs www.esportsawards.com/nominate untuk memilih pemain atau tim favorit kalian sebagai finalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *