Doublelift Pensiun , Menjadi Pemain Kedua TSM Yang Pensiun

Doublelift Pensiun – Salah satu bottom lane berbakat dari tim TSM yaitu Yiliang “Doublelift” Peng , baru saja mengumumkan secara resmi jika dirinya sudah pensiun dari scene pro League Of Legends.

Doublelift Pensiun

Hal ini dikatakan melalui surat yang ditulis oleh Doublelift itu sendiri. Berikut adalah isi surat dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya ingin bangga pada diri saya sendiri dan kerja keras saya, bukan malu dengan hasrat saya untuk bermain game… Saya ingin menjadi pemain pro yang menonjol secara tidak selaras, seseorang yang mengutarakan pikirannya dan “nyata”.

Saya senang mengetahui bahwa saya telah membiarkan para fans melihat saya secara transparan selama 10 tahun – semua kekuatan dan kelemahan, kesuksesan dan kegagalan saya.”

Mungkin kegagalan dirinya membawa TSM untuk menjuarai Worlds 2020 menjadi pukulan keras untuk karir dari seorang Doublelift. Namun jika dilihat dari secara keseluruhan , hasil yang pernah ditorehkan oleh Doublelift tidak semuanya buruk.

Dirinya berhasil memenangkan delapan dari 11 split terakhir di LCS, termasuk empat gelar berturut-turut bersama Team Liquid. Dia juga telah masuk ke Worlds setiap tahun nya di 5 tahun terakhir.

Dengan pengumuman Doublelift yang telah pensiun membuat dirinya sebagai pemain kedua dari tim TSM yang telah pensiun. Jauh sebelum pengumuman pensiun ini , pemain midlaner dari tim TSM yaitu Søren “Bjergsen” Bjerg sudah memilih untuk gantung sepatu terlebih dahulu dan lebih memilih untuk menjadi pelatih dari tim TSM.

Doublelift Pensiun

Memang ketika Bjergsen memutuskan untuk pensiun sudah ada sinyal sinyal dari seorang Doublelift yang akan mengikuti jejaknya. Namun pada saat itu dirinya masih bingung mengenai karir kedepannya. Alhasil , Doublelift pun akhirnya mengambil langkah yang sama seperti Bjergsen yaitu dengan pensiun dari dunia pro scene League Of Legends.

Kehilangan 2 sosok pemain veteran tentunya akan membuat sedih para fans dan juga komunitas LoL yang ada di seluruh dunia. Namun apapun yang telah dipilih oleh Doublelift , kita harus bisa menghargai dan mengapresiasikan hal tersebut.

Sekali lagi terima kasih kepada Doublelift atas apa yang telah diberikan ke dalam pro scene League Of Legends yang takkan bisa dilupakan. Semoga sukses ke depannya Doublelift !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *