DPC 2021 Tiongkok Resmi Hadir Dengan Sistem LAN , Begini Informasinya !

DPC 2021 Tiongkok – Sistem baru yang gagal dihadirkan oleh Valve yaitu DPC di tahun 2020 lalu , akhirnya coba kembali dihadirkan di tahun 2021. DPC 2021 yang terbagi menjadi 6 region ini sudah dimulai dan kita telah mengetahui tim apa saja yang bermain di upper division dan lower division setiap regionnya.

Namun dari ke 6 region tersebut , hanya DPC 2021 Tiongkok saja yang melakukan liga tersebut dengan sistem LAN yang berarti akan ada banyak penonton yang berkumpul dan memadati area Yangpu Binjian Shipyard di Shanghai, Tiongkok. 

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh Perfect World melalui akun sosial media twitternya.

Perfect World selaku penyelenggara yang ditunjuk resmi oleh Valve untuk DPC 2021 China , telah memilih venue  di Yangpu Binjian Shipyard di Shanghai, Tiongkok sebagai tempat berlangsungnya DPC 2021 Tiongkok. Tidak lupa, gaya khas warna neon mewarnai panggung megah yang siap menjamu tim-tim juara asal Tiongkok.

Kabar tersebut tentunya banyak mengundang pro dan kontra di tengah pandemi covid-19 saat ini. Ada yang menganggap kabar tersebut kabar baik karena tingginya antusiasme fans dan komunitas dengan pertandingan Dota 2 secara offline. Ada juga yang tidak setuju dan menganggap kabar tersebut hanya akan menambah kasus corona saat ini.

Untuk menanggapi tanggapan negatif tersebut pihak Perfect World berjanji akan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menjaga kesehatan para pemain dan orang orang yang menonton pertandingan Dota 2 tersebut. Mereka juga mengatakan jika jumlah penonton akan dibatasi sesuai aturan yang berlaku.

Kejadian seperti ini bukanlah pertama kalinya yang terjadi di Tiongkok di masa pandemi covid-19 saat ini. Sebut saja Worlds 2020 lalu yang diselenggarakan di Shanghai dan dimenangkan oleh DAMWON Gaming . Selain itu ada juga turnamen Dota 2 lainnya yaitu China Dota 2 Pro Cup Season 1 diselenggarakan secara langsung dengan banyak penonton dan tim yang bertanding.

Nah itulah informasi mengenai DPC 2021 Tiongkok yang diadakan dengan sistem LAN. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *