Dragon’s Blood , Serial Netflix Terbaru Bertemakan Dota 2

Dragon’s Blood – Para gamers Dota 2 di dunia belakangan ini baru saja dikejutkan dengan sebuah serial Netflix terbaru yang bernama Dragon’s Blood. Yang menarik dari serial yang satu ini yaitu adanya Dragon Knight dan Mirana dalam bentuk anime.

Tepatnya pada tanggal 17 Februari 2021 lalu , berita ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media Dota 2.

“Kami sangat senang mengumumkan serial anime baru yang menjelajahi alam semesta Dota dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. 

Sebagai sesama penggemar Dota dan komunitas globalnya yang penuh semangat, kami berharap dapat berbagi petualangan baru ini dengan anda saat ditayangkan perdana di Netflix pada 25 Maret,” cuit akun Twitter Dota 2.

Dragon's Blood

Film ini menceritakan perjalanan Putri Mirana dalam sebuah misi rahasia. Di tengah perjalanan , Mirana bertemu dengan Ksatria Naga yang bernama Davion. Davion bisa mengubah bentuknya menjadi seekor naga sama layaknya hero Dragon Knight yang ada di Dota 2. Mereka akan melawan Demon dan Gods dengan berbagai rekan yang tak terduga. Kami prediksi akan ada banyak lagi hero Dota 2 yang bisa kita lihat di serial ini.

Informasi lain yang dapat kami terima dari film ini yaitu akan ada 8 episode yang dianimasikan oleh Studio Animasi dari MIR.

Dragon's Blood

Sedikit informasi nih guys Studio Animasi dari MIR adalah studio yang diproduksi oleh produser sekaligus penulis skenario terkenal asal Amerika yang bernama Ashley Edward Miller. Studio ini juga sebelumnya telah menghadirkan anime ternama lainnya seperti The Legend of Korra and Netflix’s Voltron: Legendary Defender.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah timeline menjelang perilisan Dragon’s Blood yang akan hadir di Netflix :

  1. Pengumuman di YouTube: 17 Februari 2021
  2. Teaser trailer: 19 Februari 2021
  3. Main trailer: 2 Maret 2021
  4. Rilis di Netflix: 25 Maret 2021

Nah itulah informasi mengenai Dragon’s Blood yang menjadi film anime dari game MOBA terkenal di dunia yaitu Dota 2. Buat kalian yang ngaku gamers Dota 2 tentunya tidak boleh ketinggalan ya dengan film yang satu ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *