Drama Transfer Eurus Yang Telah Diselesaikan Oleh 4AM

Drama Transfer Eurus – Setelah Vici Gaming membongkar masalah biaya transfer Eurus yang belum terselesaikan melalui akun Weibu mereka , kini Vici Gaming baru saja mengumumkan jika proses biaya transfer Eurus sudah terselesaikan beberapa saat lalu.

Dalam postingan tersebut , selain memberitahukan jika proses transfer Eurus yang sudah terselesaikan , Vici Gaming juga memberikan banyak terima kasih kepada Eurus atas jasa yang telah diberikan kepada Vici Gaming.

“Semoga semua proses yang dilewati akan menjadi kekuatan pendorong di perjalanan Anda selanjutnya. Semoga impian Anda bakal tetap bersinar, dan semoga serigala lapar tidak akan pernah menyerah!”

Drama Transfer Eurus

Sang pemain yaitu Eurus kini sudah bisa bernafas lega karena biaya transfer dirinya yang sudah dilunasi oleh pihak 4AM kepada Vici Gaming. Dari drama transfer tersebut membuat Eurus tidak bisa membela dan bermain ketika 4AM bertanding melawan Vici Gaming dalam turnamen CDA-FDC Professional Championship Season 2 .

Alhasil , posisi Eurus sempat digantikan oleh Fy di game pertama dan berganti lagi dengan Yang di game selanjutnya. Tampil dengan roster yang tidak komplit membuat mereka harus mengalami kekalahan melawan Vici Gaming dengan skor 2-1.

Drama Transfer Eurus

Mengingat drama transfer yang sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak akhirnya membuat Eurus sudah bisa kembali bermain bersama anggota 4AM selanjutnya di turnamen CDA-FDC Professional Championship Season 2 . Mereka akan menghadapi yang tidak lain dan tidak bukan adalah Vici Gaming itu sendiri.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan keseruan dari match tersebut bisa langsung mengunjungi platfor streaming seperti contoh Twitch.tv

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah Eurus bisa mengalahkan mantan timnya tersebut? Kita tunggu saja berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *