Drama Turnamen IYD , Salah Satu Tim Terciduk Pakai Ex-Pro Player

Drama Turnamen IYD – Turnamen Dream With InYourDream yang dibuat oleh IYD baru saja menghadirkan drama baru di komunitas Dota 2 Indonesia. Drama tersebut berupa salah satu tim yang mengikuti turnamen diketahui menggunakan mantan pemain dari tim Bigetron Esports Dota 2.

Drama Turnamen IYD , Tim Sunbog Harus Terdiskualifikasi Karena Melarang Aturan

Tentu hal ini sangat bertentangan dengan peraturan yang dihadirkan dalam turnamen tersebut. Yap , Dejet selaku partner dari Kiky dalam turnamen ini telah menjelaskan secara detail syarat dan ketentuan untuk mengikuti turnamen ini.

Salah satu syarat tersebut adalah tidak boleh adanya pro-player maupun ex-pro player yang ikut bermain dalam turnamen tersebut. Hal ini tentunya bertujuan untuk meregenerasi para pemain Dota 2 di Indonesia yang sudah menurun hingga saat ini.

Menurut info yang kami terima , tim tersebut adalah tim Sunibog. Tim Sunibog diketahui diperkuat oleh salah satu pemain yang sempat membela tim yang berlogokan robot merah tersebut. Walaupun masih belum diketahui secara pasti pemain yang dimaksud , namun mau tidak mau tim Sunibog terpaksa harus di diskualifikasi karena sudah melarang aturan turnamen.

Hal ini diumumkan melalui akun facebook miliki Dejet dengan foto dikeluarkannya tim Sunibog di grup komunitas Dota 2 terbesar di Indonesia, Keluh Basah Bermain Dota 2 (KBBD).

Drama Turnamen IYD

Hal ini tentunya sangat menyulut emosi tidak hanya para tim yang mengikuti turnamen tersebut , tapi juga pro player Dota 2 Indonesia yaitu Rizky Varizh. Varizh mengatakan untuk langsung saja mengatakan siapa pelanggar tersebut di depan grup KBBD agar merasa malu.

Hingga saat ini turnamen Dream with InYourDream  sudah memasuki fase 8 besar. Ke 8 tim tersebut nantinya akan diacak kembali untuk bertarung dengan sistem Double Elimination Bo1 Series. Untuk grand finalnya akan sama dengan turnamen pada umumnya yaitu menggunakan sistem best of five pada tanggal 13 Desember 2020 nanti.

Nah itulah drama yang sempat terjadi dalam turnamen IYD. Menurut kalian siapakah tim yang memiliki potensi tertinggi untuk memenangkan turnamen tersebut ? Tulis alasannya di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.