Dreamocel Resmi Hengkang Dari BOOM Esports , Sadge !

Dreamocel Resmi Hengkang Dari BOOM Esports – Kabar menghebohkan dan mengejutkan datang dari salah satu organisasi esports Indonesia yaitu BOOM Esports. Yap , BOOM Esports baru saja melepas carry mereka yaitu Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra.

Dreamocel Resmi Hengkang Dari BOOM Esports

Kabar hengkangnya Dreamocel dari BOOM Esports diumumkan melalui postingan instagram dan juga Youtube dari BOOM Esports berupa video tribute mengenai dirinya selama bermain bersama BOOM Esports.

Tentunya kepergian Dreamocel menjadi keputusan yang berat yang harus diambil oleh BOOM Esports mengingat Dreamocel adalah pemain asli dari awal terbentuknya BOOM Esports hingga saat ini. Selama bermain bersama BOOM Esports selama kurang elbh 4 tahun , sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Dreamocel , mulai dari menang di beberapa turnamen lokal Indonesia , lolols Buchares Minor dan masih banyak lainnya.

Dalam video tersebut Dreamocel mengaku banyak sekali mendapatkan pelajaran yang membuat dirinya menjadi sosok yang jauh lebih baik. Terutama sosok Khezcute yang sudah menjadi mentor dalam ingame dan juga diluar game. “Khezcute adalah kunci”.

Dreamocel Resmi Hengkang Dari BOOM Esports

CEO dari BOOM Esports , Gary Ongko memberi pernyataannya mengenai hal ini. “Sangat disayangkan kami harus mengambil langkah ini, Dreamocel sudah bersama kami sejak hari pertama tim Dota 2 kami dibentuk. Saya sudah menganggap ia sebagai saudara. Loyalitas kepada Indonesia dan BOOM Esports tak perlu diragukan lagi, mengingat banyaknya tim yang ia tolak untuk berjuang bersama BOOM Esports.

“Meskipun keputusan ini terasa pahit, kami harus melakukan ini demi mencapai impian. Saya sangat berterima kasih kepada Randy atas dedikasinya dan akan selalu mengingatnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah BOOM. Saya yakin kami akan kembali bertemu sebagai lawan dan terus menjadi carry tier 1 di Dota 2. Semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi,” tuturnya.

Sang pemain yaitu Dreamocel juga memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

“Banyak hal yang menjadi pertimbangan sebelum akhirnya saya memutuskan untuk berpisah dengan BOOM. Saya memiliki berbagai momen berkesan, baik senang atau sedih, selama hampir empat tahun, mulai dari menjuarai turnamen nasional berturut-turut hingga akhirnya perlahan kami mampu bangkit di level SEA dan internasional.

“Saya akan terus mendukung mereka, baik manajemen maupun mantan rekan satu tim yang telah mendukung karier saya di BOOM. Terima kasih kepada Khezcute yang telah saya anggap sebagai mentor, baik dalam game maupun kehidupan nyata. Terima kasih juga kepada Gary sebagai owner yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai pemain BOOM. Sampai jumpa lagi dan dukung terus BOOM Esports. Stay Hungry, Hungry Beast untuk terakhir kalinya,” katanya.

Dreamocel Resmi Hengkang Dari BOOM Esports

Dengan kepergian Dreamocel membuat BOOM Esports hanya memiliki 4 pemain Dota 2 saat ini. Mereka adalah Rafli “Mikoto” Fathur Rahma, Saieful “Fbz” Ilham, Brizio “Hyde” Adi Putra, Alfi “Khezcute” Nelphyana.

Masih belum bisa diketahui siapakah sosok yang akan menggantikan Dreamocel sebagai carry di BOOM Esports. Jika dilihat dari para pemain Dota Indonesia saat ini , nama nama seperti Drew dan juga Cije adalah kandidat terkuat untuk mengisi kekosongan di BOOM Esports. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan jika BOOM Esports akan menarik carry dari luar Indonesia.

Gimana menurut kalian guys? Apakah keputusan ini adalah keputusan terbaik yang diambil oleh BOOM Esports ? Lantas tim manakah yang akan dibela oleh Dreamocel selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.