CLBK ! Dreamocel Resmi Kembali Memperkuat BOOM Esports !

Dreamocel Resmi Kembali Memperkuat BOOM Esports – Cinta lama bersemi kembali ! Yap , itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kembalinya Dreamocel bersama BOOM Esports. Pemain yang memiliki nama asli Randy Sapoetra ini telah resmi kembali memperkuat BOOM Esports yang merupakan tim yang telah membesarkan namanya.

Sebelumnya , Dreamocel sempat dikeluarkan oleh BOOM Esports karena alasan habis masa kontrak sekaligus ingin mencari sesuatu yang baru. BOOM Esports kala itu mendatangkan carry hebat asal Indonesia lainnya yaitu Drew untuk menggantikan posisi Dreamocel. Sedangkan Dreamocel sendiri bersama InYourdreaM dalam tim ZeroTwo.

Namun kabar kurang mengenakan kembali terjadi ketika Drew harus dikeluarkan dari squad utama BOOM Esports di pertengahan DPC 2021 SEA Season 1 lalu. Performa buruk yang ditunjukkan oleh Drew menjadi alasan kuat kenapa dirinya dikeluarkan dari BOOM Esports. Menyisakan 2 pertandingan tersisa , BOOM Esports akhirnya menyewa carry terbaik di Asia Tenggara yaitu 23savage untuk mengisi posisi tersebut.

Hasilnya pun cukup baik. Mereka berhasil memenangkan 2 pertandingan terakhir tersebut yang membuat mereka bisa lolos ke Singapore Major. Namun tampaknya BOOM Esports tidak bisa meyakinkan 23savage untuk stay setelah dirinya mengumumkan jika tertarik untuk bermain dengan tim lain melalui insta story miliknya. Kini 23savage bermain untuk T1 menggantikan posisi Jackky.

Melihat kekosongan posisi carry dalam squad BOOM Esports , mereka akhirnya mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi tersebut. Dan pada tanggal 23 Maret 2021 lalu , BOOM Esports akhirnya telah resmi mengumumkan jika Dreamocel akan kembali memperkuat BOOM Esports melalui akun sosial media instagramnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOOM Esports (@boomesportsid)

Saat ini Dreamocel telah bergabung bersama mantan rekannya untuk mempersiapkan DPC selanjutnya. Turnamen Asia Pacific Predator League yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 April 2021 nanti akan menjadi debut pertama mereka. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa tim Dota 2 kebanggaan Indonesia ini di turnamen tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Dreamocel yang resmi kembali memperkuat BOOM Esports. Gimana menurut kalian guys ? Setujukah dengan kembalinya mocel ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *