Drew Resmi Join BOOM Esports Untuk Musim DPC 2021

Drew Resmi Join BOOM Esports – Kabar terbaru datang dari BOOM Esports yang dimana mereka baru saja mendatangkan mantan carry dari tim Reality Rift yaitu Andrew “Drew” Halim ke dalam squad Dota 2 mereka.

Drew Resmi Join BOOM Esports

Drew BOOM Esports

Kedatangan Drew di BOOM Esports tentunya mengisi kekosongan yang ditinggalkan carry hebat lainnya yaitu Dreamocel sejak bulan Desember 2020 lalu. Tentu berita mengenai keluarnya Dreamocel cukup mengejutkan mengingat Dreamocel adalah salah satu roster original dari BOOM Esports.

Dreamocel yang bersama selama kurang lebih 4 tahun bersama BOOM Esports telah mempersembahkan banyak sekali prestasi baik itu lokal ataupun internasional. Jika dilihat dari halaman Liquipedia BOOM Esports , mereka keseringan mendapatkan juara kedua di setiap turnamen yang mereka ikuti seperti ESL One Birmingham 2020 – Online: Southeast Asia , BTS Pro Series Season 2: Southeast Asia , ESL One Thailand 2020: Asia dan BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia.

Empat Tahun Bersama, Dreamocel Resmi Meninggalkan BOOM Esports

Walaupun memang hasil yang didapatkan tidak begitu buruk namun tampaknya pihak BOOM Esports masih belum puas karena selalu mendapatkan hasil yang sama disetiap turnamen sehingga membuat mereka mengambil keputusan untuk mengeluarkan Dreamocel dengan harapan bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Namun kalian tidak usah khawatir nih guys soal karir Dreamocel ke depannya. Kami baru saja mendapatkan kabar jika Dreamocel telah mendapatkan tim baru yang bernama Team Rejects yang juga diperkuat oleh InYourdreaM untuk di musim DPC 2021 nanti.

Terlepas dari hari tersebut , tepatnya pada hari ini yaitu tanggal 4 Januari 2021 , BOOM Esports baru saja mengumumkan jika Drew akan menjadi carry mereka dan bermain di DPC 2021.

Seperti yang kita ketahui BOOM Esports adalah salah satu tim yang mendapatkan direct invite upper divison untuk regional Asia Tenggara. Mereka akan bertemu tim tim kuat Asia Tenggara lainnya seperti T1 , TNC.Predator dan juga Fnatic di upper division nanti.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa Drew bermain bersama squad BOOM Esports lainnya. Menurut kalian gimana guys ? Apakah Drew adalah pengganti yang cocok untuk Dreamocel ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *