Drew Telah Mencapai 10K MMR ! Pemain Keempat Indonesia 10K MMR

Drew Telah Mencapai 10K MMR – Kabar baik datang dari dunia Dota 2 Indonesia saat ini. Salah satu pemain Dota 2 asal Indonesia yaitu Andrew “Drew” Halim , baru saja meraih 10K MMR. Hal ini diperlihatkan lewatk akun instagram miliknya.

Drew Telah Mencapai 10K MMR

Dalam postingan tersebut , terlihat jelas Drew sudah mencapai MMR 10,020. Hal ini membuat Drew menjadi pemain keempat Indonesia yang telah mencapai 10K MMR. Nama nama besar sebelumnya yang pernah mencapai 10K MMR adalah InYourDream , Mikoto dan juga Fbz. Namun perjalanan Drew masih sangat jauh untuk mencapai 11K MMR.

Untuk saat ini , ranking 1 SEA masih dipegang oleh bocah asal Thailand yaitu 23Savage dengan 11K MMR yang diikuti Abed di posisi kedua yang memiliki MMR tidak jauh berbeda dengan 23Savage.

Buat kalian yang masih belum mengetahui siapa sosok Drew di dunia Dota 2 adalah pemain asal Indonesia yang sangat bertalenta. Bahkan sangkin hebatnya Drew memainkan role carry , dirinya dirilik oleh salah satu tim asal Singapura yaitu Reality Rift. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama , mereka harus berpisah di bulan Agustus lalu yang membuat para fansnya sangat kecewa.

Drew Telah Mencapai 10K MMR

Setelah tidak lagi bermain di bawah nama Reality Rift , Drew sempat menjadi standin dari tim 496 Gaming dalam turnamen The Summit 13 Online : SEA beberapa saat lalu. Namun sangat disayangkan , mereka tampil cukup buruk dan hanya harus puas berada di posisi 7-8 turnamen tersebut.

Mungkin dengan pencapaian 10K MMR ini membuat Drew semakin termovitasi menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sehingga bisa mencapai 11K MMR dan juga ranking 1 SEA nantinya. Kita tunggu saja kabar Drew yang telah mencapai 11K MMR selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *