Dron Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu , Apa Alasannya ?

Dron Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu – Memasuki awal tahun yang baru membuat beberapa tim atau organisasi esports mencoba formula terbarunya dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada yang sebelumnya. Salah satunya yaitu dengan mengganti roster mereka.

Dron Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu

Kali ini tim RRQ yang sudah memiliki beberapa divisi , baru saja melepas pemain yang bernama Ilham “Dron” Zuliyansyah dari tim PUBG Mobile mereka yaitu RRQ Ryu. Kabar ini diumumkan tepat pada tanggal 14 Januari 2021 lalu dengan sebuah postingan di akun sosial media instagram RRQ.

Dron Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu

Selain itu , tim RRQ juga mengupload sebuah video berdurasi pendek sekitar 6 menit di akun youtube mereka mengenai perpisahan mereka dengan Dron dan sebagai ucapan terima kasih kepada Dron atas apa yang telah ia persembahkan selama berkarir di bawah nama RRQ.

Dalam video tersebut , Dron menceritakan secara jelas awal mula dirinya bisa tergabung bersama RRQ Ryu yang dimana roster RRQ Ryu saat itu Kenbo mengajaknya melalui DM instagram untuk menggantikan Zephysz. Alhasil dirinya masuk bersama Boonk yang saat ini juga sudah dilepas oleh pihak RRQ.

Dengan roster terbarunya , RRQ Ryu ternyata berhasil memenangkan PINC 2019 yang membuat mereka mendapatkan slot PMCO Season 1 yang diadakan di Shanghai. Dron juga mengatakan banyak terjadi cekcok dan adu mulut baik di dalam dan diluar pertandingan yang akhirnya ditengahi oleh sang manajer.

Di shanghai (PINC 2019) kita cuma berempat, manager lg sibuk ada urusan di Jakarta, kita urus diri masing-masing. Disana bisa dibilang lebih lagi, Nerpeko kan baru di RRQ Ryu, kita beda pendapat, sering adu mulut, dan gak ada yang melerai. Tapi kita sadar diri aja gitu” ujar RRQ Drone.

Di Thailand pun (SEA Finals) kita beda pendapat lagi antara aku dan Warunk, di luar panggung kita adu mulut lah, cekcok gitu, dan next roundnya performa kita agak menurun” lanjut Drone dalam videonya.

Perbedaan pendapat tersebut mungkin yang menjadi alasan penurunan performa RRQ Ryu belakangan ini. Namun kita belum bisa memastikan alasan sebenarnya dibalik keluarnya Dron dari tim tersebut. Jadi tolong jangan buat gosip gosip sendiri dan ada baiknya tunggu klarifikasi dari kedua belah pihak.

Nah itulah informasi mengenai Dron yang baru berpisah dengan RRQ Ryu. Kira kira tim manakah yang akan diperkuat oleh Dron selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *