Earl Dan Funi Resmi Keluar Dari EVOS

Earl Dan Funi Resmi Keluar Dari EVOS – Nama Earl dan Funi mungkin sudah sangat familiar di scene Mobile Legends Indonesia. Keduanya masuk ke dalam squad EVOS Ladies yang telah memperkuat EVOS Lynx sejak awal dibentuk. Dua sosok wanita cantik ini telah mempersembahkan banyak juara untuk EVOS Esports , sebut saja seperti keberhasilan mereka menjuarai WSL Season 1 & 2 yang merupakan salah satu turnamen MLBB ladies paling bergengsi di Indonesia.

Earl Dan Funi Resmi Keluar Dari EVOS

Kedua sosok ini tak hanya dikenal sebagai pemain ladies Mobile Legends terbaik di Indonesia , namun juga masuk ke dalam daftar live streamer top wanita sampai sekarang.

Namun sangat disayangkan kini mereka berdua tak lagi memperkuat tim yang berlogokan macan putih tersebut karena masa kontraknya yang telah habis. Setelah kurang lebih 2 tahun memperkuat EVOS , Earl dan Funi akhirnya resmi hengkang dari EVOS Lynx.

Menjadi salah satu pemain penting dalam tim , tentu kepergian kedua sosok ini sangat dirindukan oleh para member EVOS Lynx lainnya. Terlihat pada video pengumuman kepergian mereka berdua yang telah diupload di chanel youtube EVOS TV beberapa saat yang lalu. Air mata pun tak terelakkan bagi semua membernya.

Video di atas menunjukkan betapa dekatnya hubungan antara pemain EVOS Lynx satu sama lainnya , baik dalam permainan dan kehidupan sehari hari. Tak heran jika para member EVOS Lynx lainnya menangisi dan menyayangkan kepergian keduanya dan mendoakan kesuksesan di tim baru yang akan mereka perkuat.

Kesuksesan Bersama EVOS Lynx

Baik Funi dan Earl , keduanya adalah pemain yang sudah membela EVOS Lynx sejak angkatan pertama. Keduanya memiliki peran masing-masing dalam kesuksesan tim.

Seperti saat mengikuti WSL Season 1 , Funi dianggap sebagai kunci utama yang membuat EVOS Lynx mampu menjuarai turnamen tersebut. Pada season ini , Earl tidak dapat bermain karena terjerat kasus. Namun kehilangan salah satu sosok legenda di scene Mobile Legends ladies Indonesia ini nyatanya tidak membuat performa EVOS Lynx menurun.

Earl Dan Funi Resmi Keluar Dari EVOS

Dan di WSL Season 2 , Earl kembali memperkuat EVOS Lynx dan langsung menjadi bintang pada turnamen tersebut. Yap , Earl berhasil menunjukan performa yang sangat gemilang sehingga mampu membuat EVOS Lynx menjuarai turnamen tersebut untuk kedua kalinya. Tak hanya itu , Earl juga terpilih menjadi MVP dalam turnamen WSL Season 2.

Akan Bergabung Ke GPX ?

Ada banyak rumor yang berhembus yang mengatakan jika kedua pemain ini akan segera bergabung dan memperkuat GPX di musim selanjutnya. Bahkan kabar ini sudah menjadi rahasia umum dan hampir bisa dipastikan menjadi bagian dari GPX. Hal ini diperkuat lewat ucapan kedua pemain itu sendiri melalui livestreaming mereka.

Jadi sudah jelas ya jika Earl dan Funi tidak akan pensiun , melainkan masih tetap melanjutkan karir pro player bersama tim lain. Kini kita hanya tinggal menunggu waktu saja mengenai pengumuman kedua pemain ini menjadi bagian dari GPX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *